Saturday, 27 July 2024
HomeHotelHabiskan Momen Akhir Pekan dengan Afternoon Tea di Big Kafe BiglandOtel Sentul

Habiskan Momen Akhir Pekan dengan Afternoon Tea di Big Kafe BiglandOtel Sentul

Bogordaily.net – Habiskan momen akhir pekan dengan paket “Afternoon Tea” di Big Kafe Suites & Convention.

Program Afternoon Tea ini bekerja sama dengan Nikahku Projet, selain menikmati tea, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk semua paket pernikahan dan manfaat ekslusif lainya.

Event ini akan berlangsung pada Sabtu 8 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut & reservasi atau hubungi langsung nomor +62 878-2268-4585.

BilandOtel Sentul, merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan banyak fasilitas yang tersedia, tentunya bisa menjadi pilihan tepat.

Terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini mudah diakses karna deket pintu keluar toll Sentul.

Tentunya di sini tersedia kamar yang luas, modern, dan super lengkap, serta terdapat The first rooftop swimming-pool dengan viewnya yang menarik.

Ada juga berbagai fasilitas lainya seperti fitness area, playground, dan spa yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi pastinya membuat para pengunjung relax.

Di sini selain terdapat kamar dan fasilitas lain yang lengkap, tersedia juga Big Kaffe yang bisa dikunjungi.

Sekedar informasi, pengunjung bisa datang ke Big Kafe tanpa harus menginep di hotelnya, karena akan selalu ada event menarik setiap Minggunya.

Yuk, tunggu apalagi, segera kunjungi yang terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here