Tuesday, 18 June 2024
HomeHiburanHamil Anak Kedua Larissa Chou, Wanti-wanti Sang Suami 

Hamil Anak Kedua Larissa Chou, Wanti-wanti Sang Suami 

Bogordaily.net hamil anak kedua. Di tengah menyambut kelahiran anak kedua menuliskan pesan untuk suaminya, Ikram Rosadi di Instagram.

menyampaikan bahwa sebentar lagi dirinya akan memberikan gelar seorang ayah untuk suaminya ketika anak kedua dalam kandungannya lahir.

“Sebentar lagi aku akan memberinya gelar ‘Ayah' ini pertama untuknya dan aku sudah pernah melalui fase itu,” ujar yang sedang hamil anak keduanya itu.

Karena mantan istri Alvin Faiz ini sudah pernah melalui fase sebagai seorang ibu dengan kehadiran anak pertamanya, pun berharap Ikram Rosadi bisa menjadi seorang pemimpin rumah tangga yang baik.

Apalagi rumah tangga yang tengah mereka bangun ini akan kehadiran seorang anggota baru, selain anak dari dengan mantan suami sebelumnya.

“Tak pandai berbasa-basi, harapku semoga pria ini bisa menjadi sebaik-baiknya nahkoda untuk kapal yang penumpangnya akan segera bertambah,” kata .

berjanji dirinya akan tetap bertahan di sisi Ikram Rosadi, meskipun rumah tangganya akan dihantam badai sekencang apapun.

tak akan merasa takut untuk gagal berumah tangga lagi, asalkan suaminya tak pernah merusak pernikahan yang telah dibangun bersama sejak awal.

“Badai sekencang apapun aku tak takut selagi kau tak merusak kapal yang sudah kubersamai sejak awal berlabuh. Allahumma Baarik,” imbuh .

Ikram Rosadi melalui kolom komentar Instagram pun hanya memberikan emoji hati alias love untuk istrinya tersebut.

Sejumlah warganet pun berharap rumah tangga kedua yang dibangun bersama Ikram Rosadi ini tak pernah kandas, seperti rumah tangga sebelumnya dengan Alvin Faiz.

“Bahagia selalu, awas jangan ada yang ganggu mereka,” kata @shilvinn**.

“Masya Allah Cici ikut terharu, samawa selalu ya Ci bersama keluarga,” komentar @kholillah**.

“Masya Allah tabarakallah semoga bahagia dunia akhirat,” imbuh @evashop***.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here