Saturday, 27 July 2024
HomeNasionalHasil Indonesia vs Tanzania, Garuda Tahan Imbang Tamu

Hasil Indonesia vs Tanzania, Garuda Tahan Imbang Tamu

Bogordaily.net Hasil Indonesia vs pada training match di Stadion Madya Senayan, Minggu, 2 Juni 2024 berakhir imbang. Tuan rumah menahan tamu dengan skor 0-0 alias tanpa gol.

Tim Indonesia melakoni training match melawan di Stadion Madya, Senayan.

Pada jalannya pertandingan, kedua tim sama-sama kuat di babak pertama. Garuda menahan imbang dengan skor sementara 0-0. Meski terdapat sejumlah peluang tetapi belum membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, laga semakin sengit. Shin Tae-yong melakukan sejumlah pergantian pemain. juga nyaris membobol gawang lawan tetapi kembali diadang . Hingga peluit berbunyi laga pun usai dan skor bertahan imbang 0-0.

Pelatih kepala tim Shin Tae-yong sebelumnya menilai laga akan menjadi bahan evaluasi dan penguatan performa serta melihat peningkatan fisik para pemain.

“Lebih penting meningkatkan performa dan uji coba fisik para pemain supaya bisa bermain lawan Irak dengan 90 menit penuh daripada melihat hasil,” kata Shin Tae-yong saat sesi jumpa pers sebelum laga di Hotel Sultan, Jakarta sebagaimana dilansir dari laman PSSI.

Pada kesempatan yang sama, Asnawi menilai pertandinga tentunya sangat penting untuk mematangkan persiapan di Kualifikasi Piala Dunia.

“Tentunya di tanggal 6 dan 11 itu pertandingan penting buat Indonesia untuk bisa melaju ke ronde berikutnya,” ujar Asnawi.

Susunan Pemain Indonesia vs

Indonesia: Ernando; Ridho, Amat, Walsh; Pattynama, Haye, Jenner, Mangkualam; Marselino, Struick, Oratmangoen

Subs: Arhan, Ferarri, Kambuaya, Satryo, Hubner, Risaldi, Yakob, Egy, Dimas, Nathan, Nadeo

Pelatih: Shin Tae-yong

: Salim; Mohamed, Issa, Lawi, Van den Bos; M'Mombwa, Kagoma, ABraham, Mkami, Balua; W. Junior

Subs: Kawawa, Josiah, Makame, Ahmada, Geoffrey, Habibu, Starkie

Pelatih: Hamed Suleiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here