Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorHJB ke-542, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebersamaan

HJB ke-542, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebersamaan

Bogordaily.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar Rapat Paripurna Hari Jadi Bogor () ke-542, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, pada Senin 3 Juni 2024.

Dalam momentum tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak masyarakat di Hari Jadi Bogor ke 542-tahun ini harus menjadi sebuah momentum untuk merajut kebersamaan dan mengenang sejarah berdirinya Kabupaten Bogor.

“Pada momentum ke 542 tahun ini, kita sama-sama merefleksikan perjalanan pembangunan di Kabupaten Bogor. Bogor ke depan harus bangun, bergerak dan bangkit,” kata Rudy Susmanto.

Ia mengatakan, para pemimpin Kabupaten Bogor sebelumnya telah meninggalkan warisan atau legacy yang baik bagi Kabupaten Bogor.

“Para pemimpin di Kabupaten Bogor sudah banyak mewarisi warisan yang banyak dan wajib kita menjaga dan melestarikan hal itu,” jelasnya.

Menurutnya, salah satunya pembangunan infrastruktur di tingkat desa melalui program Samisade (Satu Miliar Satu Desa) pada masa kepemimpinan Bupati Ade Yasin–Iwan Setiawan.

“Program Samisade ini tentu cukup baik. Kita berharap Bupati Bogor ke depan dapat meneruskan program ini lebih baik lagi,” ujar Rudy.

Selain infrastruktur desa, ia menilai ada banyak hal yang perlu ditingkatkan dari pembangunan di Kabupaten Bogor, mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, kemiskinan, pengangguran hingga pengentasan stunting.

“Kita akan lanjutkan pembangunan di Kabupaten Bogor dengan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada,” ungkapanya.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here