Wednesday, 26 June 2024
HomeKabupaten BogorIdul Adha 1445 H, Taman Safari Bogor Sumbangkan 37 Ekor Kambing Kurban...

Idul Adha 1445 H, Taman Safari Bogor Sumbangkan 37 Ekor Kambing Kurban untuk Masyarakat Cibeurem

Bogordaily.net menyumbangkan sedikitnya 37 ekor kambing jantan kepada masyarakat Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada perayaan 1444 Hijriah Senin, 17 Juni 2024.

Serah terima hewan kurban dilakukan secara simbolis di pelataran Safari Green oleh General Manager (GM) , Lies Yuwati kepada Kades Cibeurem, Dedi Mulyadi pada Minggu, 16 Juni 2024.

Hadir dalam prosesi serah terima hewan kurban di antaranya tokoh-tokoh masyarakat Cibeurem dan jajaran pimpinan .

“Pemberian hewan kurban ini kami lakukan rutin setiap tahun menjelang perayaan . Untuk tahun ini sendiri kami sumbangkan 37 ekor kambing untuk masyarakat Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua,” ujar GM , Lies Yuwati, usai menyerahkan kambing kurban secara simbolis kepada Pemdes Cibeurem, Minggu, 16 Juni 2023.

Lies mengatakan, segenap jajaran Manajemen Taman Safari Bogor berharap dengan pemberian hewan kurban tahun ini, masyarakat di sekitar Taman Safari Bogor. Khususnya Desa Cibeurem, bisa menikmati kebersamaan 1445 H.

menjadi momen berharga bagi kita semua untuk saling berbagi dan memberi. Kami jajaran Manajemen Taman Safari Bogor mengucapkan mohon maaf lahir dan batin semoga perayaan tahun ini penuh dengan keberkahan,” ungkap Lies.

Di tempat yang sama, Kades Cibeurem, Dedi Mulyadi, mengucapkan terima kasih atas sumbangsih hewan kurban dari Taman Safari Bogor.

Taman Safari Bogor, kata dia, menjadi salah satu penyumbang rutin hewan kurban setiap tahun untuk masyarakat Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua.

“Taman Safari Bogor menjadi penyumbang rutin hewan kurban untuk warga Cibeurem setiap tahun. Meski pandemi sekali pun, Taman Safari Bogor tetap memberi sumbangan hewan kurban,” ungkap Dedi.

Dedi juga mengatakan keberadaan Taman Safari Bogor di Cisarua, Kabupaten Bogor telah memberikan banyak sumbangsih kepada masyarakat sekitar.

“Program-program CSR dari Taman Safari Bogor sejauh ini sudah berjalan bagus. Malahan ada warga kami yang dapat beasiswa kuliah S2 dari bantuan Taman Safari Bogor. Ini artinya, Taman Safari Bogor bukan saja mendongkrak perekonomian warga, tapi juga berhasil mengangkat derajat dan harkat masyarakat sekitar,” ungkap Dedi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here