Friday, 19 July 2024
HomeKabupaten BogorInspiratif! Mahasiswa BKI IUQI Bogor Sabet Beragam Penghargaan Nasional

Inspiratif! Mahasiswa BKI IUQI Bogor Sabet Beragam Penghargaan Nasional

Bogordaily.net – Prestasi membanggakan dan membahagiakan berhasil diraih oleh Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor.

Terdapat sejumlah prestasi baik tingkat Kabupaten maupun Nasional berhasil didapatkan.

Niam Rohmatullah, Kaprodi BKI menyampaikan bahwa terima kasih banyak kepada mahasiswa BKI yang selalu berjuang, untuk menorehkan prestasi dalam perlombaan kemahasiswaan apapun dan dimana pun.

Nuraini, Sekprodi BKI menyampaikan bahwa, dari PRODI BKI merasa bangga dan mengapresiasi keberhasilan kalian yang telah menjadi para juara.

“Artinya mahasiswa BKI mampu bersaing dengan mahasiswa dari Kampus Negeri sekalipun se-Indonesia. Meskipun kami dari Kampus Swasta yang berada di daerah. Tetapi kami Insyaa Allah siap selalu bersaing di kancah Nasional dalam bidang Bimbingan maupun Konseling,” jelasnya.

Mutawarudin Demisioner Ketua Umum HIMPRO BKI Periode 2022-2023 mengatakan bahwa turut bangga dan bahagia atas pencapaian teman-teman.

Mahasiswa Berprestasi

Semoga bermanfaat, menginspirasi, dan prestasi mahasiswa BKI semakin menggema.

Berikut Daftar Nama Mahasiswa dan Kejuaraan Tingkat Nasional:

1. Dina Aulia (Juara 2 Media BK Poster – National Guidance Counseling Competition BKPI UIKA Bogor).

2. Bunga Gitasmara Qotrunnada (Juara 7 Video Terbaik Lomba Video – Commentary Zulkifli Hasan, Juara 2 Lomba Kultum Festival Ramadhan 1445 H – NU Online Jakarta, dan Juara 3 ⁠Lomba Video Kepemimpinan – HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor Periode 2023-2024).

3. Salsabila Putri Maharani (Juara 2 ⁠Lomba Video Kepemimpinan – HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor Periode 2023-2024 dan Juara 1 Lomba Video Teori BK – Student Championship Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung)

4. Hasna Haifa dan Nova Yolanda (Juara 3 Lomba Konseling Individu – Student Championship Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung).

5. Elsa Junianti (Juara 2 Keterampilan Konseling Kelompok Video dibimbing oleh Nuraini, M.Pd. – Student Championship Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung).

6. Ameliawati dan Septiani Sanusi (Juara 2 Lomba Video Layanan BK Tingkat Nasional Kategori Layanan Konseling Individual – Unit Penunjang Akademik Bimbingan dan Konseling Universitas Lambung Mangkurat).(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here