Saturday, 13 July 2024
HomeHiburanJadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Komedi Horor Sekawan Limo

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Komedi Horor Sekawan Limo

Bogordaily.net Jadwal tayang film komedi horor di bioskop kapan? Film komedi horor terbaru persembahan Starvision dan Skak Studios yang disutradarai Bayu Skak, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Simak jadwal tayang dan daftar pemain berikut ini.

Film ini menjadi kolaborasi terbaru Bayu Skak dengan Starvision dan produser Chand Parwez Servia setelah kesuksesan waralaba film Yowis Ben.

Film menceritakan tentang kisah pendakian gunung yang sebagian dialognya menggunakan bahasa Jawa khas Jawa Timuran yang disertai subtitle bahasa Indonesia.

Meski film ini memiliki unsur horor tapi horor yang dibawa bukanlah kengerian yang membuat merinding ataupun teror. Namun, horor komedi yang justru akan membuat gelak tawa penonton selama berada di bioskop.

Sutradara Bayu Skak mengatakan bahwa, melalui Film “” ia ingin membawa hiburan ringan yang bisa membuat lupa sejenak dengan beratnya kehidupan.

“Melalui film ini saya juga ingin mengajak penonton untuk bisa berdamai dengan masa lalu mereka, apa pun itu situasinya. Entah itu buruk, bahagia, semua ya dihadapi dan jangan menghindari. Itu juga yang akan ditunjukkan di film ini dari para karakternya,” kata Bayu Skak kepada wartawan saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni 2024.

Sementara itu, salah satu pemeran Nadya Arina mengungkapkan bahwa, film ini akan menjadi film komedi horor yang berbeda sekaligus relatable karena selain menggunakan dialog komedi khas Jawa Timuran.

Kemudian film memiliki tema cerita seputar pendakian gunung yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia.

“Senang sekali aku bisa berada di antara Mas-Mas Jawa yang kocak semuanya. Karakterku memang enggak berdialog dengan bahasa Jawa tapi berada di lokasi syuting dengan mereka selalu membuatku tertawa,” ujar Nadya Arina yang memerankan Lenni.

“Jadi tentunya kekocakan juga akan relate dengan banyak penonton,” tambahnya.

Jadwal Tayang dan Pemain Film

Film Sekawon Limo dibintangi di antaranya ada Bayu Skak (Bagas), Nadya Arina (Leni), Keisya Levronka (Dyny), Dono Pradana (Deri), Benidictus Siregar (Juna), Firza Valaza (Dicky).

Film ini mulai tayang di bioskop pada 4 Juli 2024. Film ini menceritakan tentang tokoh Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro. Penjaga pos pendakian mewanti-wanti Rombongan harus jumlahnya genap.

Serta dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti. Kemudian mereka gagal mematuhi mitos, dan sepanjang perjalanan terus menerus dihantui.

Setelah tersesat hingga Malam Satu Suro, akhirnya mereka sadar kalau dari berlima salah satu bukan manusia, dan mulai saling tuduh siapa yang hantu di antara mereka. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here