Saturday, 22 June 2024
HomeKota BogorJelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Minta ASN Tetap Jaga Netralitas

Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Minta ASN Tetap Jaga Netralitas

Bogordaily.net – Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari secara langsung meminta Aparatur Sipil Negara () untuk tetap menjaga netralitas, menjelang Pemilihan Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut disampaikan Hery saat memimpin apel rutin Pemerintah Kota Bogor di Plaza Balai Kota bogor, Jalan Ir. H. Juanda Kota Bogor, Senin 10 Juni 2024.

Selain netralitas jelang Pilkada Bogor 2024, banyak poin yang disampaikan oleh Hery mulai dari Pilkada, Penerimaan Peserta Didik Baru () 2024, dan Idul Adha.

Perhatian juga diberikan terhadap Penerimaan Peserta Didik Baru () 2024, Hery mengingatkan bahwa merupakan tugas semua perangkat daerah, bukan hanya tugas Dinas Pendidikan (Disdik). Maka dari itu, Hery mengajak agar terus dilakukan monitoring dan pengawasan secara bersama.

“Sebagai mari bersama-sama menjaga pakta integritas yang telah ditandatangani. Untuk jangan sampai kita menjadi contoh yang kurang baik,” tegasnya.

Kemudian, jelang pelaksanaan Idul Adha yang tinggal satu pekan, perangkat daerah terkait dan aparatur wilayah diminta untuk melakukan pengawasan pemeriksaan hewan kurban dan pelaksanaan tempat penjualan hewan kurban hingga hal lainnya.

“Wilayah koordinasi dengan DKPP tentang kualitas serta keterjaminan hewan kurban di Kota Bogor. Saya berharap, semoga tidak ada isu atau berita yang tidak perlu terkait hewan kurban yang bisa berimbas pada publik atau umat muslim,” kata Hery.

Hery menegaskan pemenuhan pelayanan dasar merupakan kromosom sesungguhnya sebagai pelayan publik.

“Saya yakin banyak pelayanan dasar yang memerlukan perhatian kita sebagai pelayan publik di Kota Bogor,” katanya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here