Thursday, 25 July 2024
HomePolitikJM Persiapkan Tim Untuk Pemenangan Pilwalkot 2024

JM Persiapkan Tim Untuk Pemenangan Pilwalkot 2024

Bogordaily.net – Menghadapi Pilwalkot November 2024 mendatang, keseriusan kader terbaik partai Kota Bogor, bakal Calon Walikota Bogor Jenal Mutaqin, untuk ‘berperang' di pesta rakyat lima tahunan tersebut semakin dibuktikan.

Ratusan tim pemenangan perwakilan dari 68 Kelurahan se-Kota Bogor berkumpul untuk membahas strategi serta peta politik di Saung , Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur.

Dalam cara itupun, bakal Cawalkot Jenal Mutaqin menyerahkan surat tugas kepada koordinator Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Bogor.

Jenal mengatakan, pemberian surat tugas kepada para koordinator kelurahan dan kecamatan se-Kota Bogor itu untuk menegaskan bahwa seluruh koordinator di Kota Bogor harus segera bekerja, melakukan sosialisasi Jenal Mutaqin sebagai Cawalkot dan menyiapkan strategi-strategi di lapangan dalam menghadapi Pilwalkot.

“Hari ini saya memberikan suatu tugas kepada seluruh kordinator se-Kota Bogor. Termasuk hadir juga para relawan yang siap bekerja untuk pemenangan Pilwalkot,” kata Jenal, Senin 24 Juni 2024.

Pria yang akrab disapa Kang JM ini menjelaskan, untuk menghadapi Pilwalkot, ia mengaku sudah membentuk tim pemenangan di 68 kelurahan dan 6 kecamatan, serta relawan-relawan dari berbagai unsur lapisan masyarakat.

Pelaksanaan Pilwalkot semakin dekat, untuk itu, semua tim pemenangan, para relawan, terus merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi sosialisasi di masyarakat.

JM juga mengapresiasi para tim lapangan yang terus bekerja, seperti ketika dilakukan pemasangan baliho alat peraga sosialisasi yang terpasang diseluruh wilayah di Kota Bogor.

“Para koordinator dan relawan ini bagian media kampanye saya, yang mana mereka akan bekerja mulai tingkat kecamatan, kelurahan, hingga tingkat RT-RW untuk mensosialisasikan saya sebagai kader yang akan maju sebagai calon walikota Bogor. Tentunya, majunya saya di Pilwalkot ini sesuai dengan harapan partai yang menginginkan kader-kadernya di seluruh Indonesia maju dan terpilih sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah,” jelas JM.

Dalam kesempatan itu, para koordinator dan relawan juga menyampaikan berbagai aspirasi, keluhan dan kondisi masyarakat, baik soal bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Mendengar aspirasi tersebut, JM yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor akan menyampaikan keluhan itu kepada Pemerintah Kota Bogor agar ditindaklanjuti.

Dia pun mengaku, keluhan maupun aspirasi warga ini sering ia temui di dapilnya yang meliputi Bogor Timur dan Bogor Tengah.

“Ya, ini sering saya temui. Misalnya keluhan di bidang pendidikan, dimana para orang tuanya sering mengeluhkan anaknya tidak bisa masuk ke sekolah negeri karena terbatasnya jumlah sekolah negeri di Kota Bogor. Kemudian banyaknya BPJS yang tertunggak sehingga sulit untuk berobat,” katanya.

JM juga mengaku, keluhan itu merupakan bekal dirinya sebagai wakil rakyat yang belum terselesaikan.

Padahal, pihaknya selalu mengusulkan keluhan-keluhan tersebut melalui forum-forum rapat dengan badan anggaran hingga rapat konsultasi dengan Pemkot Bogor, tetapi belum terlaksana dengan baik, dan hal itulah yang membuat dirinya termotivasi untuk maju di agar nantinya bisa duduk di eksekutif.

“Aspirasi yang belum kita realisasikan atas keluhan masyarakat, apalagi itu prioritas dan strategis, rasanya itu perlu diraih dan bisa diimplementasikan ketika kami duduk di eksekutif,” ucapnya

Sementara itu, Ketua Korcam Bogor Tengah Sujono mengatakan, bahwa pihaknya akan totalitas bekerja memenangkan Jenal Mutaqin di Pilkada 2024.

Kemudian, ia juga berharap rekomendasi dari DPP itu jatuh kepada Jenal Mutaqin selaku kader terbaik yang akan bertarung di .

“Mudah-mudahan secepatnya kang JM ini mendapat rekomendasi dari DPP partai , untuk bersama-sama berjuang memenangkan . Sudah tepat mengusung kader terbaiknya maju di Pilkada. Ini kebanggaan dan harapan seluruh warga Kota Bogor,” kata Sujono.

Tak segan-segan, Sujono juga menyanjung kinerja kang JM selama di DPRD Kota Bogor yang tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi, sudah 15 tahun sebagai wakil rakyat yang tentunya sudah berbuat banyak mengedepankan kepentingan rakyat.

“Jadi itulah alasan kami siap mendukung dan memenangkan kang JM. Saya juga meminta kepada teman-teman Korcam lain untuk bersama-sama bekerja secara totalitas, memenangkan kang JM jadi Walikota Bogor periode 2024-2029,” pungkasnya.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here