Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorKetua dan Pengurus SOIna Kabupaten Bogor Masa Bakti 2024-2028 Dilantik

Ketua dan Pengurus SOIna Kabupaten Bogor Masa Bakti 2024-2028 Dilantik

Bogordaily.net Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Bogor menggelar pelantikan ketua dan pengurus masa bakti tahun 2024-2028, Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Minggu 23 Juni 2023

Ketua SOIna Jawa Barat, Parsaoran mengatakan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar terus semangat dalam mengabdikan diri untuk melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga bagi para penyandang disabilitas intelektual di Kabupaten Bogor.

“Tugas berat kini ada di pundak para pengurus yang baru, maka saya berpesan jaga kolaborasi, dan sebagai mitra pemerintah di bidang keolahragaan, saya berpesan jaga sinergi dan komunikasi yang baik dengan Pemkab Bogor,” kata Parsaoran, Minggu 23 Juni 2024.

Sementara itu, Ketua , Ahmad Azwari menjelaskan, merupakan organisasi keolahragaan disabilitas yang membina anak-anak bertalenta khusus atau difabel intelektual.

Ia mengajak semua pihak untuk mendukung SOIna dengan menghadirkan kebahagiaan bagi anak-anak kita agar mereka bisa berprestasi.

“Kami sudah menyiapkan program baik jangka pendek maupun jangka panjang, diantaranya kita sedang membentuk tujuh club SOIna di Kabupaten Bogor yang kita fokuskan di tingkat SMP yang ada di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor kita juga akan melaksanakan kejuaraan tingkat Kabupaten Bogor.

Nantinya akan ada delapan cabor yang diperlombakan, rencananya dilaksanakan pada bulan September dan Oktober. Selanjutnya pada bulan Agustus kita juga akan melaksanakan SOIna Cup.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here