Friday, 28 June 2024
HomeKabupaten BogorKetua KONI Kabupaten Support Tim Sepakbola Kabupaten Bogor di Kejurda Jabar 2024

Ketua KONI Kabupaten Support Tim Sepakbola Kabupaten Bogor di Kejurda Jabar 2024

Bogordaily.net, Dedi Ade Bachtiar mendukung total perjuangan Tim Sepakbola U-14 Kabupaten Bogor yang tampil pada Kejurda Sepakbola Piala PSSI Jawa Barat U-14 di Stadion Jati Unpad Bandung.

Pada Kejurda Sepakbola U-14 Piala PSSI Jawa Barat 2024, skuad Kabupaten Bogor berada di grup C dengan Kabupaten Ciamis, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bandung.

Dedi Ade Bachtiar tampak penuh antusias memberikan support dan dukungan kepada skuad sepakbola U -14 Kabupaten Bogor besutan Mulyadi.

“Alhamdulilah anak anak mampu tampil bagus dan meraih hasil imbang dengan menahan Kabupaten Bandung 1-1,” ujar Dedi Ade Bachtiar, Sabtu, 22 Juni 2024.

Dedi berharap, dalam laga berikutnya skuad Kabupaten Bogor bisa memetik poin penuh dalam Kejurda Sepakbola U-14 2024 Piala PSSI Jawa Barat.

“Saya optimis para pemain muda ini nantinya akan menjadi cikal bakal pemain nasional yang lahir dari pembinaan sepakbola di Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Ade Bachtiar.

Dalam laga perdana Kejurda Sepakbola Piala PSSI Jawa Barat U14, berhasil menahan imbang Kabupaten Bandung dengan skor 1-1.

Skuad Kabupaten Bogor berhasil mencetak gol lebih dulu lewat tendangan Zhofar Rizki Watibrahim pada menit ke-9. Sementara, gol balasan Kabupaten Bandung dilesakan oleh Rizki Baihaqi Maldini pada menit ke-62.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here