Friday, 19 July 2024
HomeKota BogorKey Boutique Bogor Destinasi Fashion di Jantung Kota Bogor

Key Boutique Bogor Destinasi Fashion di Jantung Kota Bogor

Bogordaily.net – Para penggemar fashion di Kota Bogor kini ada satu destinasi baru yang menawarkan berbagai pilihan pakaian Thailand dengan harga terjangkau.

yang terletak strategis di Jalan Jend. Sudirman Gang Lb Pilar, No. 40B, RT.01/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin tampil modis tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Menurut Manajer Key Boutique, Amieh Uwie, menawarkan satu set gaya fashion lengkap hanya dengan harga Rp 365 ribu.

“Di , kami ingin memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan harga yang bersahabat. Dengan Rp 365 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan pakaian berbahan knit dan rok brukat yang stylish dan nyaman dipakai,” ujar Amieh, Kamis 13 Juni 2024.

Selain pakaian, juga menyediakan berbagai aksesoris yang akan membuat tampilan Anda semakin kece.

“Kami juga menawarkan kacamata dengan harga Rp 350 ribu, tas gentle women seharga Rp 440 ribu, dan topi dengan harga Rp 90 ribu. Semua produk kami dipilih dengan teliti untuk memastikan kualitas dan gaya yang up-to-date,” tambah Amieh.

tidak hanya menyediakan berbagai pilihan fashion, tetapi juga menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan ramah.

Terletak di kawasan strategis, mudah diakses oleh para pengunjung dari berbagai penjuru Kota.

Lokasinya yang berada di pusat kota Bogor juga menjadikannya destinasi ideal bagi mereka yang ingin berbelanja fashion sambil menikmati suasana Kota.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, menjadi pilihan yang tepat bagi para pencinta fashion yang ingin tampil gaya tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan baru yang fresh dan trendy, Key Boutique adalah tempat yang wajib dikunjungi.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Key Boutique di Jalan Jend. Sudirman Gang Lb Pilar, No. 40B, RT.01/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here