Saturday, 15 June 2024
HomeTravellingKhusus Anniversary Cowboy Show, Tiket Taman Safari Bogor hanya Rp180 Ribu!

Khusus Anniversary Cowboy Show, Tiket Taman Safari Bogor hanya Rp180 Ribu!

Bogordaily.net resmi membuka event peringatan , 1 Juni 2024. Pembukaan event yang digelar hingga 30 Juni 2024 ini disambut meriah ribuan pengunjung di gelanggang Cowboy Show.

Marcom Manager , Danang Wibowo mengatakan, perayaan ini akan berlangsung selama satu bulan ke depan selama 30 Juni 2024 dengan berbagai kegiatan.

Selain itu, juga membuka paket harga promo khusus spesial yakni harga tiket mulai Rp180 ribu, dengan syarat ketentuan berlaku dan bisa dicek di website resmi .

Danang mengatakan, perayaan hari jadi Cowboy Show ini merupakan hal penting, karena berdasarkan hasil survei yang dilakukan Taman Safari Bogor, pertunjukan ini merupakan paling disukai pengunjung.

“Kami melakukan survei pada tahun 2023, ternyata Cowboy Show paling banyak ditonton, kemudian selanjutnya Dolphin Show,” ungkap Danang.

Ditonton Ribuan Pengunjung

Ia memaparkan selama empat bulan terakhir pada tahun 2023 penikmat Cowboy Show menembus angka puluhan ribu pengunjung, yakni September 43.024 pengunjung, Oktober 53.689 pengunjung, November 59.911 pengunjung, dan Desember 90.447 pengunjung.

Sementara, General Manager Taman Safari Bogor Lies Yuwati di tempat yang sama, mengungkapkan selama satu bulan penuh mulai 1-30 Juni 2024 ada beragam suguhan menarik di Taman Safari Bogor.

“Cowboy merupakan salah satu pertunjukan andalan di Taman Safari Bogor. Hampir setiap hari, pertunjukan Cowboy Show ini dipenuhi pengunjung,” ungkap Lies.

Terdapat empat sesi acara selama perayaan perayaan tahun ini, yakni preshow yang terdiri dari horse riding, gun tricks, whip perform dan photo with character.

Selain itu ada juga sesi permainan seru, seperti archery, guns shooter dan rodeo.

“Sesi yang paling ditunggu adalah another experience yang akan menyuguhkan line dance, country music, animal interaction hingga Western Food Bazar. Kami juga menyediakn sesi mural dan face painting. Ini bakal seru,” ujarnya.

Ia mengimbau pengunjung dari luar Bogor untuk datang lebih awal untuk menghindari kemacetan di Jalur , terlebih di saat akhir pekan dan libur panjang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here