Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorLibur Idul Adha, BPR Bank Kota Bogor Tutup 17-18 Juni 2024

Libur Idul Adha, BPR Bank Kota Bogor Tutup 17-18 Juni 2024

Bogordaily.net – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) tidak beroperasi atau mulai dari 17 sampai 18 Juni 2024 dan akan beroperasi normal seperti biasa pada tanggal 19 Juni 2024.

Hal tersebut sehubungan dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 266, 1 dan 2 Tahun 2024, tentang hari libur nasional dan cuti bersama hari raya Idul Adha 1445 H.

sendiri terus berkomitmen dalam rangka mendorong pengembangan perekonomian Kota Bogor.

Sebab, bergerak memaksimalkan sumber pendapatan hasil daerah melalui pertumbuhan dan peningkatan nilai perusahaan yang berkesinambungan.

Kemudian, juga sudah dijamin Lembaga Pinjaman Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maka dari itu, bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi atau kebutuhan lainnya, silahkan datang ke lokasi yang berada di Jalan Re. Martadinata No.45 RT 01/RW 09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Selain itu jika Anda ingin membuka tabungan umum, memberikan kemudahan untuk nasabah dengan biaya administrasi yang murah dan mudah.

Pelayanan profesional terbaik di juga tetap selalu menjadi poin dalam upaya menghadapi serta mencoba mengatasi masalah nasabah secara cepat dan tepat.

Dalam hal ini, terus memberikan inovasi baru untuk kebutuhan para nasabah dengan melihat pertumbuhan ekonomi yang semakin dinamis.

Oleh karenanya, untuk Anda yang ingin melakukan transaksi, jangan lupa untuk mencatat tanggal pengumumannya ya.

Demikian informasi Bank Kota Bogor. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau media sosial Instagram @bankkotabogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here