Sunday, 30 June 2024
HomeHotelLiburan Keluarga di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor: Fasilitas Lengkap dan Aktivitas...

Liburan Keluarga di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor: Fasilitas Lengkap dan Aktivitas Menarik

Bogordaily.net – Sambut liburan sekolah dengan penuh keseruan di . Hotel bintang tiga yang berlokasi di pusat Kota Bogor ini mempersembahkan paket liburan sekolah dengan tema Whiz School Break Splashtacular yang dirancang khusus untuk keluarga yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama.

menyediakan aktifitas bermain air yang seru untuk anak-anak baik di dalam maupun di luar hotel pada musim liburan kali ini. Hotel kami dilengkapi dengan kolam renang untuk dewasa dan khusus anak-anak,” ujar Lucky Indrawan, General Manager , Kamis 27 Juni 2024.

Lucky menambahkan bahwa selama musim liburan sekolah, juga bekerja sama dengan wisata wahana air terbaru di Kota Bogor yaitu Bogor Aquagame.

“Setiap tamu yang menginap menggunakan paket Whiz School Break akan mendapatkan dua vocer potongan harga masing-masing sebesar Rp 50 ribu ke Bogor Aquagame,” jelasnya.

Paket Whiz School Break ditawarkan seharga Rp 550.000net per malam sudah termasuk santap pagi untuk dua orang dewasa dan satu anak berusia dibawah 6 tahun, akses gratis ke kolam renang, gratis Wifi 24 jam serta mendapatkan potongan harga tiket masukke Bogor Aquagame. Paket ini berlaku hingga 31 Agustus 2024.

Hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management inimemiliki fasilitas yang lengkap seperti restoran, kafe di area lobby, kolam renang, spa dan juga kafe pinggir kolam yang tepat untuk menjadi tempat bersantai dan menghabiskan waktu liburan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket liburan sekolah dan pemesanan, silakan mengunjungi situs www.intiwhiz.com atau menghubungi tim reservasi di +62 251 7560088

Tentang Whiz Prime

Whiz Prime Pajajaran Bogor merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Pajajaran Bogor dengan mengusung konsep simplicity with style serta memiliki 153 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu Smart Room, Standard Room, Superior, dan Deluxe.

Terletak di pusat Kota Bogor, Whiz Prime memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan seperti 6 meeting room, coconut cafe, spa, swimming pool, olive café dan Kapulaga Restaurant.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi +62251 7560088 atau memesan kamar secara online di www.intiwhiz.com.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here