Saturday, 28 September 2024
HomeKabupaten BogorMajelis Syababul Kheir Akan Gelar Haul Akbar Sayyidil Walid ke-3 Al Habib...

Majelis Syababul Kheir Akan Gelar Haul Akbar Sayyidil Walid ke-3 Al Habib Hamzah bin Alwi bin Abu Bakar Assegaf

Bogordaily.net – Majelis Syababul Kheir akan menggelar Haul Akbar Sayyidil Walid yang ke-3 tahun Al Habib Hamzah bin Alwi bin Abu Bakar Assegaf pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Haul Akbar tersebut akan berlangsung di Pondok Pesantren Ar Roudhoh Gunung Bunder, Desa Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Majelis Syababul Kheir menyelenggarakan Haul Akbar Sayyidil Walid ke-3 Al Habib Hamzah bin Alwi bin Abu Bakar Assegaf mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai. Acara akan dimeriahkan oleh Hadroh Ahbabul Mukhtar serta disiarkan langsung melalui kanal Youtube @syamtv dan Instagram @syababul.kheir

Pimpinan Majelis Syababul Kheir Al Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf menyebut kegiatan Haul Akbar Sayyidil Walid yang ke-3 tersebut akan dihadiri juga oleh berbagai ulama dan habaib yang akan memberikan tausiah.

Ia pun turut mengajak masyarakat kota/kabupaten Bogor untuk dapat memeriahkan acara tersebut dan juga dapat bersholawat bersama.

Sekaligus meminta ampunan kepada Allah SWT khususnya pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 H agar senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalani segala kehidupan.

Jangan sampai terlewat Haul Akbar Sayyidil Walid yang ke-3 tahun Al Habib Hamzah bin Alwi bin Abu Bakar Assegaf pada Sabtu 29 Juni 2024. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here