Friday, 19 July 2024
HomeKota BogorMayat Ditemukan di Kos-Kosan Cibuluh, Diduga Meninggal Karena Sakit

Mayat Ditemukan di Kos-Kosan Cibuluh, Diduga Meninggal Karena Sakit

Bogordaily.net – Ditemukan mayat pria di sebuah kos-kosan di wilayah , Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin 17 Juni 2024 sekitar pukul 14.30 WIB. Korban diduga meninggal karena sakit.

Korban diketahui bernama Paulus, berusia 70 tahun. Paulus adalah penunggu kos milik Bapak dr. Ricard. Ia berdomisili di Cempaka, RT 02/RW 08, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, dan beragama Kristen.

Kronologis

Menurut keterangan saksi, Bapak Ir. Dodit Hadijoyo, yang merupakan kerabat pemilik kos, ia mendapat telepon dari penghuni kos bernama Andi.

Andi melaporkan adanya bau menyengat dari kamar korban. Andi merasa khawatir dan tidak berani membuka pintu kamar korban, sehingga ia segera menghubungi Dodit.

Dodit pun segera menuju lokasi dan memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan awal dan mendapati bahwa korban sudah tidak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal karena sakit. Namun, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian.

Polisi memasang garis polisi di sekitar kamar kos untuk menjaga lokasi tetap steril selama proses penyelidikan berlangsung.

Tim forensik juga dipanggil untuk melakukan pemeriksaan lebih detail. Mereka akan melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian Paulus.

ini mengejutkan warga sekitar . Beberapa penghuni kos terlihat berkumpul di sekitar lokasi, sementara polisi melakukan penyelidikan. Warga berharap pihak berwajib dapat segera menemukan kepastian penyebab kematian agar situasi bisa kembali normal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here