Tuesday, 18 June 2024
HomeKota BogorMomentum HJB ke-542, Atang Ingin Kota Bogor Selalu Dirindukan Banyak Orang

Momentum HJB ke-542, Atang Ingin Kota Bogor Selalu Dirindukan Banyak Orang

Bogordaily.net Momentum Hari Jadi Bogor () ke-542, Ketua DPRD Kota Bogor ingin Kota Bogor tetap menjadi Kota Hujan yang selalu dirindukan oleh banyak orang.

Hal itu ia ungkapkan saat mengikuti rangkaian Rapat Paripurna Hari Jadi Bogor atau ke-542 di Gedung DPRD Kota Bogor Senin, 3 Juni 2024.

“Harapannya Kota Bogor tetap aman menjadi kota hujan yang selalu dirindukan oleh semuanya, dan termasuk saya salah satu buktinya sudah ada di Kota Bogor 27 tahun yang lalu,” ujar .

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bogor itu menambahkan rapat paripurna ini merupakan bagian dalam rangkaian untuk menyambut dan memperingati yang ke-542.

Atang mengatakan program pembangunan di Kota Bogor harus disusun secara tepat, sekaligus dilaksanakan dengan kerja keras agar kesejahteraan warganya meningkat.

Sejalan dengan tema ke-542, yaitu “Raharja Gawe Rancage” yang mengandung makna bahwa kesejahteraan warga dapat dihasilkan dari setiap program pembangunan dan ikhtiar menuju pelayanan yang lebih baik lagi.

“Acara berlangsung secara lancar dan khidmat, kita semua dibawa kepada satu inspirasi bahwa Kota Bogor ini tidak mudah didirikan melalui sebuah perjuangan para leluhur yang luar biasa,” kata .

Menurut dia, momentum ke 542 tersebut mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat untuk berbuat lebih baik lagi, dan menjaga Kota Bogor tetap aman dan menghormati satu sama lain. (Muhammad Irfan Ramadan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here