Saturday, 20 July 2024
HomeKota BogorNgopi Bareng Kang Dedie, Tampung Aspirasi Pelaku Usaha Bakery, Dessert dan Pastry

Ngopi Bareng Kang Dedie, Tampung Aspirasi Pelaku Usaha Bakery, Dessert dan Pastry

Bogordaily.net, kembali menggelar kegiatan ngobrol pagi alias Ngopi bersama para pelaku usaha kuliner khususnya bakery, pastry dan dessert di Posko Bogor Beres, Jalan Ciremai Ujung, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis, 27 Juni 2024.

Menurut , dalam kegiatan Ngopi ini banyak sekali aspirasi yang didapatnya mulai dari ide-ide yang inovatif hingga harapan dari para pelaku usaha kuliner itu sendiri.

“Dan memang kalau menurut saya, kalau sebagian dari ide-ide mereka bisa diwujudkan maka pertumbuhan ekonomi Kota Bogor rasanya akan bisa ditopang di industri ini,” kata .

“Kenapa, karena tidak mungkin pariwisata tanpa kuliner seperti bakery, pastry, dan dessert. Ini juga ada dukungan dari mereka,” sambung dia.

Atas itu, berharap, melalui kegiatan Ngopi ini dirinya dapat mensinergikan dan mengkolaborasikan beberapa pemikiran dari para pelaku usaha kuliner yang ada di Kota Bogor.

“Bahkan, tadi saya dengar langsung beberapa dari mereka setelah ada pertemuan ini mereka follow up untuk beberapa kerjasama,” ucap .

“Menurut saya ini suatu hal yang sangat bagus, tinggal nanti ke depan dikembangkan, dan dipastikan, kalau ada takdirnya kita bereskan semua keinginan mereka,” ujar itu.

Tingkatkan SDM

Sementara itu, Pemilik Marley Artisan Bakery, Umar berharap agar ada kolaborasi yang dapat diciptakan untuk meningkatkan kualitas SDM yang ada di Kota Bogor.

“Ini memang jadi problem kita, kualitas SDM kita harus terus ditingkatkan, karena ketika terus ditingkatkan dan berkualitas maka industri akan terus keangkat,” kata Umar.

“Dan saya yakin Kang Dedie pasti mau untuk sama-sama membangun SDM yang lebih baik,” ujar dia.

Di tempat sama, pemilik Butterfields Cafe, Ola Najla menyambut baik acara Ngopi bareng Kang Dedie seperti ini. Sebab, melalui kegiatan ini para pelaku usaha industri FnB dapat menyampaikam aspirasi, agar Kota Bogor kedepan bisa jadi salah satu tempat kuliner.

“Ini seru karena melihat perkembangan di Kota Bogor ini pesat, dan kita ingin industri ini semakin bertumbuh, dan banyak orang yang bertujuan untuk kuliner,” kata Ola Najla.

“Penting kolaborasi, untuk saling kenal dan sharing ilmu terutama ada Kang Dedie dan harus sering-sering agenda seperti ini,” ujar dia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here