Saturday, 29 June 2024
HomeHotelNikmati Liburan Murah di Sahira Hotels Group dalam Promo "Ulin ka Bogor"

Nikmati Liburan Murah di Sahira Hotels Group dalam Promo “Ulin ka Bogor”

Bogordaily.net meluncurkan promo penawaran spesial “” dalam rangka Hari Jadi Kota Bogor yang ke-542.

Promosi ini memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati sajian cita rasa dan keramahtamahan khas Bogo,r sambil mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan di seluruh unit yang ada di Bogor.

Berikut penawaran yang telah dirangkum khusus untuk Anda:

The Sahira Hotel

Rasakan kenyamanannya liburan dengan Rp 745.542 nett per malam di Kamar Deluxe. Harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, sajian khas Bogor + es teh manis untuk 2 orang (pilihan menu: soto mie/ tauge goreng/ laksa bogor/ doclang), akses Wifi, akses ke kolam renang, taman bermain, dan kids corner.

Sahira Butik Hotel

Nikmati akses mudah ke wisata jantung kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor, Museum Zoologi, dan wisata andong saat menginap di Sahira Butik Hotel.

Dengan Rp 690.000 nett per malam di Kamar Deluxe, penawaran sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, soto mie + es teh manis untuk 2 orang, Akses Wifi, akses kolam renang, dan kids corner.

Menginap dengan pesona butik bernuansa timur tengah yang berlokasi 10 menit berkendara dari pintu tol kota Bogor, menawarkan Rp 690.000 nett per malam di Kamar Deluxe.

Harga trsebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, ayam geprek + es teh manis untuk 2 orang, akses Wifi, akses kolam renang, dan kids corner dengan kolam bola.

Demikian promo Hari Jadi Bogor () ke-542 . Jadi gimana? mau pilih nginap di The Sahira Hotel, Sahira Butik Hotel, atau ?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here