Wednesday, 26 June 2024
HomeHotelNikmati Promo Libur Sekolah Bigland Hotel Bogor: The Junegle Exploration

Nikmati Promo Libur Sekolah Bigland Hotel Bogor: The Junegle Exploration

Bogordaily.net – Menyambut libur sekolah, setiap anak dan keluarga tentunya antusias untuk menghabiskan waktu bersama dengan momen yang menyenangkan. Bigland Bogor Hotel mempersembahkan “”, yaitu yang dirancang untuk memberikan pengalaman penuh keseruan dan edukasi bagi anak-anak dan keluarga.

Program libur sekolah ini menawarkan berbagai aktivitas menarik yang siap memeriahkan liburan sekolah di bulan Juni hingga Juli 2024.

Director of Sales Bigland Bogor Hotel, Maretha Seira, mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut kedatangan anak-anak dan keluarga di hotel kami selama liburan sekolah. Melalui program ‘', kami ingin memberikan pengalaman yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga edukatif, sehingga setiap momen liburan mereka di Bigland Bogor Hotel menjadi kenangan yang tak terlupakan.”

Keseruan Kids Activities

Selama periode liburan sekolah ini, setiap weekend anak-anak akan diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang edukatif dan menyenangkan. Mulai dari cupcake decorations, mendengarkan dongeng hewan, movie time, hingga menyanyi dan menari bersama badut.

Exotic Pet Show

Sebagai puncak rangkaian dari promo The Junegle Expedition ini, pada tanggal 29 Juni 2024, Bigland Bogor Hotel akan mengadakan acara Exotic Pet Show yang akan menampilkan berbagai hewan eksotis.

Anak-anak dan keluarga akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dan belajar lebih banyak tentang hewan-hewan ini.

Tiket untuk Exotic Pet Show tersedia dengan harga terjangkau yaitu Rp. 50.000,- dan dapat dibeli melalui reservasi ke whatsapp The Bigbound 1B di nomor 0878-6041-5462.

Hotel Kids Friendly di Kota Bogor

Selain aktivitas seru dan Exotic Pet Show, anak-anak juga dapat menikmati fasilitas kids corner dan kolam renang dengan keseruan bersama bola-bola.

Tidak hanya itu, Bigland Bogor Hotel juga memiliki area outbond yang cukup lengkap mulai dari marine bridge, wall climbing, balance bridge hingga flying fox dengan tiket yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 20.000,-.

Paket Promo “The Junegle Expedition”

Untuk memaksimalkan keseruan liburan, Bigland Bogor Hotel menawarkan paket promo The Junegle Expedition dengan harga spesial Rp 699.000,- nett / room / night untuk kamar tipe deluxe, sudah sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan gratis masuk ke area The Bigbound 1B.

Kids Activities dengan jadwal yang beragam juga kami fasilitasi gratis untuk tamu hotel yang menginap pada periode libur sekolah yaitu 14 Juni sampai 14 Juli 2024.

Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.

Tentang Bigland Bogor Hotel

Bigland Bogor Hotel merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat di jangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Pakuan/Universitas Pakuan Ciheuleut dan Jalan Malabar.

Informasi lebih lanjut mengenai Bigland Bogor Hotel silahkan kunjungi www.biglandbogor.com atau Official Instagram @biglandbogorhotel dan Facebook Fan Page Bigland Bogor Hotel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here