Friday, 21 June 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Tawarkan Promo Menarik Khusus Juni 2024

Padjadjaran Hotel Bogor Tawarkan Promo Menarik Khusus Juni 2024

Bogordaily.net – menghadirkan promo spesial selama Juni 2024 dengan harga yang sangat terjangkau.

Promo ini memberikan kesempatan kepada para tamu untuk menikmati liburan yang nyaman dan penuh fasilitas dengan penawaran yang menarik.

Dalam promo ini, menawarkan dua paket menginap. Pertama paket 2 hari 1 malam dengan harga Rp 649.000 dan paket 3 hari 2 malam dengan harga Rp 1.199.000.

Kedua paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, akses gratis ke WiFi, kolam renang, dan Kids Club.

Namun, perlu diperhatikan bahwa syarat dan ketentuan berlaku, dan jumlah kamar yang tersedia untuk promo ini terbatas.

Selain harga menginap yang terjangkau, juga memberikan berbagai diskon dan penawaran khusus bagi para tamunya seperti diskon 10 persen untuk produk makanan dan minuman (F&B) di restoran hotel.

Kemudian diskon 15 persen di Apsara Spa, menawarkan pengalaman relaksasi yang mewah dengan harga lebih murah dan harga spesial untuk tiket masuk ke The Jungle Water Park, menjadikan liburan keluarga semakin menyenangkan.

Para tamu yang mengambil promo ini akan dapat menikmati fasilitas lengkap yang disediakan oleh .

Selain sarapan gratis, WiFi, kolam renang, dan Kids Club, tamu juga dapat merasakan kenyamanan kamar hotel yang didesain untuk memberikan pengalaman menginap terbaik.

Promo menarik ini hanya berlaku untuk periode 1 hingga 30 Juni 2024. Para tamu yang berminat segera melakukan reservasi untuk memastikan mereka dapat menikmati penawaran spesial ini.

Tentang

dikenal sebagai salah satu hotel terbaik di Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah.

Terletak di lokasi strategis, menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan Kota Bogor serta berbagai destinasi wisata yang ada di sekitarnya.

Reservasi dan Informasi Lebih Lanjut

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi melalui telepon (0251) 823 9000 atau melalui WhatsApp di 0853 7008 0017.

Untuk tetap terhubung dengan berbagai update terbaru, tamu juga dapat mengikuti akun media sosial Padjadjaran Hotel di Instagram @padjadjaranhotel dan TikTok @padjadjaranhotelbogor

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati liburan yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau di . (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here