Monday, 7 October 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Ajak Masyarakat Ramaikan Gebyar HJB ke-542 di Stadion Pakansari

Pemkab Bogor Ajak Masyarakat Ramaikan Gebyar HJB ke-542 di Stadion Pakansari

Bogordaily.net–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengajak masyarakat untuk meriahkan kegiatan Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 pada Sabtu, 8 Juni 2024 besok di Stadion Pakansari Cibinong.

Akan ada berbagai kegiatan bazar UMKM, Pasar Kerajinan Rakyat, menari di Bogor, Tegar Beriman Award, jalan santai dan berbagai hiburan lainnya secara gratis.

Serta grandprize 12 umroh gratis bagi masyarakat yang beruntung, serta hiburan dari band papan atas Republik.

Juga ada layanan kesehatan gratis yang terdiri dari periksa varises, periksa perokok, periksa gigi mulut, periksa padatan tulang, periksa GDS dan asam urat. Konsultasi gizi, konsultasi agro herbal, fisioterapi, akupuntur dan donor darah.

Ketua Panitian Hari Jadi Bogor ke-542 sekaligus menjabat sebagai Kepala Disdukcapil Kabupaten Bogor, Hadijana mengungkapkan bahwa, ada banyak rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan HJB ke-542 mulai dari kesehatan gratis, bazar UMKM, pasar kerajinan rakyat, seni dan budaya,jalan santai, Tegar Beriman Award,  dan berbagai hiburan lainnya.

Menurutnya, Tegar Beriman Award diberikan kepada masyarakat, para inovator, para pelaku UMKM, ASN, relawan yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“HJB ini acara masyarakat dan dipersembahkan untuk masyarakat. Ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi dari kami Pemkab Bogor agar mereka tetap konsisten melakukan hal positif dan kontribusi baik bagi kemajuan Kabupaten Bogor,” kata Hadijana, Jum’at 7 Juni 2024.

Ia meminta dan mengajak masyarakat untuk menghadiri kegiatan Gebyar HJB ke-542 esok. Dan dalam kegiatan tersebut masyarakat tidak dikenai biaya alias gratis.

“Ayo datang dan ramaikan acara ini karena tidak dipungut biaya sepeserpun,” ungkap Hadijana. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here