Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Berangkatkan 432 Calon Jamaah Haji Kloter 56 JKS  

Pemkab Bogor Berangkatkan 432 Calon Jamaah Haji Kloter 56 JKS  

Bogordaily.netPemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali memberangkatkan 432 calon jamaah haji kloter 56 JKS asal Kabupaten Bogor ke tanah suci Mekkah.

Pelepasan dilakukan oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Suryanto Putra mewakili Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, pada Senin 5 Juni 2024.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Suryanto Putra mengingatkan kepada para calon asal Kabupaten Bogor senantiasa menjaga kesehatan fisik dan mental, melaksanakan ibadah haji sesuai dengan rukun artinya sesuai dengan wajib.

Kemudian sesuai dengan sunnah dan sesuai dengan syarat-syarat sah lainnya yang dapat memabrurkan dan memaburokan hatinya.

“Insya Allah dengan niat yang lurus, menjalankan ibadah haji lillahi ta'ala serta bersungguh-sungguh, beribadah sesuai dengan syariat, Indonesia khususnya jamaah haji asal Kabupaten Bogor dapat menjadi haji yang mabrur,” kata Pj. Sekda Kabupaten Bogor.

Pj Sekda Kabupaten Bogor menyampaikan, agar para calon jamaah haji untuk selalu menjaga kekompakan, kerukunan, kebersamaan dan mengembangkan sikap saling membantu satu sama lain.

Serta senantiasa menjaga nama baik bangsa Indonesia, Jawa Barat, dan tentunya nama baik Kabupaten Bogor.

“Laksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya ibadah haji ini. Karena tidak semua bisa diberi kesempatan untuk bertemu dengan Allah di tanah yang memang disucikan,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh calon jamaah haji untuk senantiasa untuk berdoa ditempat-tempat mustajab.

“Tolong juga dititipkan doa masyarakat Kabupaten Bogor termasuk pemerintahnya dan daerah kita biar senantiasa dalam perlindungan Allah SWT,” ungkap Suryanto Putra.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here