Friday, 28 June 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Beri Bonus ke Atlet dan Pelatih Berprestasi

Pemkab Bogor Beri Bonus ke Atlet dan Pelatih Berprestasi

Bogordaily.net – Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memberikan apresiasi berupa bonus bagi insan olahraga berprestasi termasuk atlet dan pelatih di Kabupaten Bogor. Pemberian bonus dilakukan di Darmawan Park Hotel Babakan Madang, Sabtu, 22 Juni 2024.

Penyerahan apresiasi berupa bonus diberikan kepada para atlet, pelatih, dan official yang berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Bogor dalam berbagai ajang. Baik event internasional, regional, nasional, dan bahkan apalagi tingkat daerah pada 2023.

Sedikitnya, kurang lebih 325 medali prestasi olahraga pada tahun 2023 yang dilakukan oleh 270 orang insan olahraga.

Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu. (Foto: Dok. )

Penerima bonus ini terdiri dari para atlit, pelatih, serta official pada kejuaraan POPDA Jawa Barat tahun 2023, PEPARDA Jawa Barat tahun 2023, POPNAS tahun 2023, PEPARNAS tahun 2023, SIGIM di Thailand tahun 2023, ASEAN Para Games di Thailand tahun 2023, kemudian ASEAN Games tahun 2024 di Cina, dan ASEAN Para Games tahun 2024 di Cina.

Asmawa Tosepu mengatakan dengan pemberian bonus ini bisa memotivasi semua untuk lebih berprestasi lagi.

Ia berpesan untuk tidak melihat nilainya, tetapi melihat isinya agar bersyukur bahwa masih ada perhatian bagi insan olahraga dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, terutama insan olahraga Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi dalam bentuk prestasi atas capaian-capaian yang telah diperoleh,” terang Asmawa Tosepu.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan menambahkan pemberian bonus bagi para insan olahraga berprestasi ini adalah sebagai apresiasi dan stimulan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bagi insan olahraga agar dapat lebih berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor bahkan hingga di kancah internasional.

 

“Serta memicu atlit-atlit profesional mengembangkan kemampuan sehingga bisa bersaing dan mencapai prestasi gemilang,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Anggota Komisi II DPRD Kabupateb Bigor, Ketua NPCI, Sekjen KONI, ,Ketua Bapopsi, Ketua Pengurus Organisasi Keolahragaan Tingkat Kabupaten Bogor, para atlet, pelatih, asisten serta official.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here