Saturday, 22 June 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Tebar Penghargaan Tegar Beriman Award di Gebyar HJB ke-542

Pemkab Bogor Tebar Penghargaan Tegar Beriman Award di Gebyar HJB ke-542

Bogordaily.net Melalui Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tegar penghargaan melalui program “Tegar Beriman Award” kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), pelaku , Tokoh masyarakat dan masyarakat yang telah berkontribusi aktif terhadap peningkatan pembangunan Kabupaten Bogor.

Dalam penghargaan diberikan langsung oleh Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu di Stadion Pakansari, Sabtu, 8 Juni 2024.

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan pengharhargaan yang diberikan merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah terhadap mereka yang telah sinergi dan inovatif untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

“Di sini kita bersama-sama berbaur, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Bogor. Semoga bisa terus memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan semangat sabilulungan dan kebersamaan,” kata Asmawa Tosepu.

Penerima penghargaan Tegar Beriman Award Kategori Guru Terbaik se-Kabupaten Bogor, Desi Diana mengatakan, suatu kehormatan bisa terpilih menjadi penerima penghargaan Tegar Beriman Award kategori guru terbaik.

Ia berharap penghargaan tersebut bisa memotivasi dirinya untuk senantiasa memberikan layanan pendidikan yang optimal kepada para siswa.

“Terima kasih untuk jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi salah satu penerima penghargaan. Semoga ke depannya saya bisa terus konsisten memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Desi.

Sementara itu, penerima penghargaan Tegar Beriman Award Kategori Pemadam Kebakaran terbaik, Hendra menyampaikan, penghargaan yang diterima hari ini adalah buah dari kerja keras bersama dengan tim melalui kejuaraan skill competition mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi juga tingkat nasional.

“Alhamdulilah dengan penghargaan ini semoga kita terus konsisten untuk selalu berkomitmen dalam mempertahankan juara bahkan terus mengembangkan untuk bisa terus menjadi yang terbaik,” ungkap Hendra. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here