Saturday, 13 July 2024
HomeHiburanPengunduran Diri Aisa Maharani Jkt48 Bikin Fans Kaget. Berikut Pengakuan Aisa

Pengunduran Diri Aisa Maharani Jkt48 Bikin Fans Kaget. Berikut Pengakuan Aisa

Bogordaily.net – Pengunduran diri bikin kaget para fansnya. Member trainee generasi 12 atau yang kerap disapa Shasa mengundurkan diri dari .

Pengumuman yang mengejutkan bagi fans JKT48 ini disampaikan oleh JKT48 Operation Team di  laman website resminya pada Selasa, 25 Juni 2024.

“Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. dari generasi 12 JKT48 telah mengajukan pengunduran dirinya dari JKT48 dikarenakan alasan kesehatan dan kondisi keluarga,” tulis JKT48 Operation Team.

“Setelah berdiskusi dengan pihak terkait, manajemen memutuskan untuk menghargai keputusan tersebut. Oleh karena itu, terhitung mulai tanggal 26 Juni 2024, dari generasi 12 sudah tidak lagi melanjutkan aktivitasnya di JKT48,” lanjut keterangan tersebut.

Tak lama usai pengumuman tersebut, pada akun pribadi Shasa di X.

Ia menuliskan permohonan maaf dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanannya di JKT48. 

“Aku ingin mengucapkan mohon maaf dan terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam kepada setiap dari kalian yang telah mendukungku sepanjang perjalanan ini,” kata Shasa pada sebuah unggahan foto di akun X pribadinya @Shasa_JKT48.

“Setiap doa, setiap pesan semangat, dan setiap momen yang kita bagikan bersama sangat berarti bagiku. Kalian adalah alasan mengapa aku terus maju ke depannya,” lanjutnya.

” Karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan aku tidak bisa melanjutkan aktivitas di JKT48,” tulis Shasa.

Keputusannya ini disambut baik oleh para fans setia JKT48. 

Para fans memberikan ucapan semangat serta doa karena keberanian Shasa untuk mengambil langkah yang baru demi kesehatannya.

“Semangat terus yaaa Shasa!! Semoga apapun masalah yang kamu hadapi bisa diselesaikan segera terutama kesehatan mu semoga membaik yaaa. GBU,” tulis akun @bang_pi*** pada unggahan Shasa di X.

“Semangat saaa, kesehatan yang paling utama. Jadi jaga kesehatan ya,” ujar akun @Delonix*** yang juga memberi komentar.

“Semangat terus yaa Shasa, semoga lekas membaik keadaannya. Jangan hilangkan semangat mu dan senyum mu yang manis itu yaa Shasa. Sukses selalu untuk kedepannya di luar sana yaa,” tulis akun @__kr***.

Rekan segenerasinya Fritzy JKT48 yang pada malam pengumuman itu sedang melakukan live streaming di aplikasi IDN Live terkejut ketika seseorang fans memberi tahu lewat kolom komentar bahwa Shasa mengundurkan diri dari JKT48. 

Fritzy mengetahui hal tersebut segera berpamitan dengan fansnya lalu mematikan livenya.

“Hah? Serius, guys? Nanti aku cek ya. Aku baca dulu deh. Udah dulu ya. Besok kita lanjutin lagi, oke,” tungkas Fritzy.

Profil

, gadis yang lahir di kota Medan pada tanggal 31 Januari 2006 ini memulai karirnya sebagai trainee generasi 12 JKT48 pada bulan November tahun lalu.

Di kalangan fans, Shasa dikenal sebagai gadis yang periang dan juga kocak.

Di dalam video perkenalan profil generasi 12 JKT48, Shasa tampil dengan jikoshoukai, “Horas we! Gadis ceria yang akan membawamu ke dunia keajaiban penuh warna. Halo, panggil aku, Shasa!”.

Demikian informasi dan ulasan mengenai pengunduran diri Jkt48.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here