Friday, 19 July 2024
HomeKota BogorPenuhi Stok Darah, Padjadjaran Hotel Bogor Gelar Donor Darah

Penuhi Stok Darah, Padjadjaran Hotel Bogor Gelar Donor Darah

Bogordaily.net bekerja sama dengan RS Hermina, Optik Aksara, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor, mengadakan acara pada Rabu, 26 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah yang sering kali kurang di Kota Bogor.

Acara ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk karyawan , warga sekitar, serta anggota Polsek Bogor Utara dan Koramil Bogor Utara.

HRD , Ranti Putri Arifianti, menyampaikan bahwa kuota pendonor darah untuk saat ini adalah 50 orang.

mengadakan acara pada Rabu, 26 Juni 2024. (Ibnu/Bogordaily.net)

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar Ranti kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, Kota Bogor sering kali menghadapi kekurangan stok darah, sehingga kegiatan seperti ini sangat penting untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Ranti menambahkan bahwa pihaknya berharap acara ini dapat memberikan dampak positif dan membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Kebutuhan darah di Kota Bogor sering kali berkurang, oleh karena itu kami berharap kegiatan ini bisa memberikan efek positif bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi institusi lain untuk turut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kolaborasi antara berbagai pihak dalam acara ini menunjukkan bahwa dengan kerja sama, masalah sosial seperti kekurangan darah dapat diatasi dengan lebih efektif.

“Dengan adanya acara ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya semakin meningkat, dan lebih banyak lagi pihak yang tergerak untuk melakukan aksi serupa di masa mendatang,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here