Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorPenurunan Angka Stunting, Baznas Kota Bogor dan Pemkot Panen Raya

Penurunan Angka Stunting, Baznas Kota Bogor dan Pemkot Panen Raya

Bogordaily.net Sebagai salah satu upaya penurunan angka stunting, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui panen raya padi Nutri Zinc (ZN).

Pimpinan Subhan Murtadla, S.Ag., M.E. (Wakil Ketua l) dan Moh. Nurdat Ilhamsyah, S.Pd.I (Wakil Ketua II) hadir dalam Panen Raya Padi Nutrizinc di Muara Pasirjaya (Kebun Penelitian Tanaman Padi) Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Baca Juga: Baznas Kota Bogor Sumbang Dua Rumah Tidak Layak Huni

Panen raya juga dan Pemkot Bogor dihadiri turut dihadiri di antaranya Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari, Sekda Kota Bogor, Camat Bogor Barat, Lurah se-Kecamatan Bogor Barat, Kepala Balai Penelitian Muara, IWAPI, Perempuan Indonesia Maju dan tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua I Subhan Murtadla mengatakan kegiatan tersebut merupakan komitmen dalam program percepatan pengentasan stunting yang berkerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor serta Kelurahan Pasirjaya, Bogor Barat.

“Pada panen ini alhamdulillah sebanyak 1,2 ton akan disalurkan dengan berkolaborasi bersama kelurahan-kelurahan di Kota Bogor,” ujar Subhan.

Untuk sasaran penerima manfaat kata Subhan yakni keluarga risiko stunting terdiri dari ibu hamil, ibu menyusui, balita, remaja wanita dan calon pengantin.

“Kegiatan Program ini adalah hasil dari kontribusi positif dari Muzakki dalam memberikan dan menitipkan zakat, infaq dan shodaqoh kepada ,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here