Monday, 1 July 2024
HomeKota BogorPerayaan Idul Adha 1445 H di UIKA Bogor, 410 Kantong Daging Kurban...

Perayaan Idul Adha 1445 H di UIKA Bogor, 410 Kantong Daging Kurban Dibagikan

Bogordaily.net (UIKA) Bogor mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban dalam rangka perayaan di Lapangan Sekolah Pascasarjana , Selasa 18 Juni 2024.

Kegiatan tersebut sekaligus turut membagikan ratusan paket daging kurban kepada para civitas akademik Bogor dan juga masyarakat sekitar.

Kabag Administrasi Umum Fasilitas dan Properti (AUFP), Dicky Virgantara, M.Pd sekaligus sebagai Panitia Pelaksana Kurban Bogor 1445 H menjelaskan, di tahun ini kampus memotong sebanyak 16 ekor hewan kurban yang terdiri dari 8 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

“Alhamdulillah di tahun ini Bogor ada peningkatan dalam pemotongan hewan kurban dibanding tahun sebelumnya. Tahun kemarin sapi 7 ekor dan kambing 6 ekor, saat ini sapi 8 ekor dan kambing 8 ekor,” kata Dicky, Rabu 19 Juni 2024.

Menurutnya, pemotongan hewan kurban tersebut menghasilkan 410 kantong dan dibagikan ke  khususnya struktural rektorat, tenaga pendidik, BKSPPI, DKM dan Fakultas.

“Selain di lingkungan UIKA, kami juga memberikan sebagian daging hewan kurban kepada masyarakat umum sekitar ,” jelas Dicky.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sivitas Bogor yang telah membrikan kepercayaan  dalam menunaikan ibadah kurban kepada panitia.

Sementara itu, pihaknya berharap ke depannya  jumlah hewan kurban akan terus meningkat serta para donatur akan lebih mempercayakan kembali berlurban di lingkungan .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here