Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorPj Wali Kota Bogor Apresiasi Festival Qurban Baznas Kota Bogor 1445 H

Pj Wali Kota Bogor Apresiasi Festival Qurban Baznas Kota Bogor 1445 H

Bogordaily.net Hery Antasari mengapresiasi adanya kegiatan Festival 1445 yang diselenggarakan di Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Selasa 18 Juni 2024.

Menurutnya, kegiatan tersebut yang pertama kali digelar dan juga memiliki beragam manfaat khususnya untuk membantu masyarakat sekitar dengan pemberian daging kurban.

“Keren ini bagus luar biasa. Jadi saya pikir ini banyak manfaatnya terutama selain kita bisa juga menitipkan program Pemerintah tentang stunting, memeratakan hewan kurban, melatih kita kebersamaan gotong royong dan keikhlasan,” kata Hery Antasari kepada wartawan usai kegiatan Festival Baznas, Selasa 18 Juni 2024.

Hery mengatakan, pendistribusian hewan berupa 48 ekor kambing melalui Festival Baznas ini sudah merata dengan wilayah yang dibagikan tersebar di 6 Kecamatan.

Selain itu, ia menjelaskan, telah menginisiasi dan juga bisa melibatkan masyarakat sekitar untuk bisa berbagi dan juga bagaimana mengedukasi cara mengolah daging yang baik.

“Kemarin memang kebijakanya kita itu yang penting semua masyarakat terasa di seluruh wilayah Kota Bogor. Semoga tahun depan bisa lebih dikolaborasikan lagi festival Baznas ini lebih baik lagi tinggal pendistribusianya dan lain sebagainya,” jelasnya.

Ia berharap, melalui Festival Baznas ini akan memberikan manfaat dan juga keberkahan kepada masyarakat dan juga kedepannya akan berjalan lebih baik lagi.

“Harapan kedepanya kita akan lebih memperluas keterlibatan dari berbagai stakeholder terutama yang sudah mampu beberapa perusahaan baik swasta maupun BUMD,” ungkap Hery Antasari.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here