Tuesday, 18 June 2024
HomeOtomotifPlaza Toyota Citeureup Gelar Berbagai Kegiatan dalam Junephoria Residentil di Podomoro Golf...

Plaza Toyota Citeureup Gelar Berbagai Kegiatan dalam Junephoria Residentil di Podomoro Golf View Cimanggis

Bogordaily.net menggelar beragam kegiatan dalam “Junephoria Residentil,” di Podomoro Golf View Cimanggis, pada Sabtu, 15 Juni 2024 pagi.

Beragam kegiatan tersebut dihadirkan seperti senam sehat, bazar makanan dan UMKM, Medical Check Up (MCU), dan juga lomba mewarnai.

Selain itu, di acara Junephoria Residentil juga turut dimeriahkan dengan games seru kepada para masyarakat sekitar sekaligus tersedia unit untuk test drive dan juga keseruan hadiah lainnya.

Marketing Executive , Christian El mengatakan pihaknya mengajak masyarakat dapat meningkatkan kesehatan masyarakat melalui kegiatan senam sehat dan juga medical check up.

menggelar beragam kegiatan dalam “Junephoria Residentil,” di Podomoro Golf View Cimanggis, pada Sabtu pagi 15 Juni 2024. (Albin/Bogordaily.net).

Sekaligus memberikan penawaran spesial kepada para konsumen untuk setiap pembelian unit mobil di Juni 2024.

“Kegiatan ini memang dilakukan untuk meningkatkan kembali kesehatan masyarakat melalui senam sehat dan juga medical check up,” kata Christian El kepada Bogordaily.net, Sabtu, 15 Juni 2024.

“Sekaligus disini kami dari turut menyediakan berbagai promo menarik kepada konsumen di bulan Juni ini untuk setiap pembelian unit,” tambahnya.

Sementara itu, juga memberikan promo spesial Dp mulai 10 persen, promo bunga 0 persen, dam tenor sampai dengan 8 tahun, free service 3 tahun, dan masih banyak promo lainnya.

Yuk tunggu apalagi, segera kunjungi , di Jalan Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 02187929988.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here