Saturday, 22 June 2024
HomeHiburanPolisi Tangkap Pengancam dan Pemeras Ria Ricis

Polisi Tangkap Pengancam dan Pemeras Ria Ricis

Bogordaily.net Polisi menangkap seorang pria yang diduga menjadi pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap .

Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap terduga pelaku pengancaman atau pemerasan terhadap .

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan tersangka berinisial AP ditangkap di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin, 10 Juni 2024.

Kombes Ade Safri mengungkapkan tersangka AP dibawa tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan dan dilakukan penahanan di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

“Melakukan upaya paksa penangkapan terhadap tersangka inisial AP di rumahnya,” kata Ade Safri kepada wartawan Selasa, 11 Juni 2024 sebagaimana dilansir dari PMJ News.

Sebelumnya YouTuber Ria Yunita atau melapor ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pemerasan atau pengancaman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan laporan polisi tersebut diterima Polda Metro Jaya pada 7 Juni 2024.

dalam laporannya disebutkan dihubungi oleh seseorang yang mengaku bernama Jacky dan mengancam menyebarkan foto atau video pribadinya di media sosial. Selain itu pelaku juga meminta uang senilai Rp300 juta.

Di sisi lain mengenal pelaku dan pernah memiliki hubungan baik. Ia pernah menyerahkan HP kepada terduga pelaku tetapi disalahgunakan.

Foto atau video pribadi yang diancam akan disebar, antara lain foto selfie ia saat tidak mengenakan hijab.

“Saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya,” kata , Senin, 10 Juni 2024.

Pemilik nama lengkap Ria Yunita itu mengaku bukan hanya dirinya yang merasa dirugikan. Akan tetapi orang-orang terdekatnya juga merasakan dampak dari dugaan pemerasan maupun pengancaman itu.

“Ada beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya,” imbuhnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here