Saturday, 20 July 2024
HomeHiburanProfil Riyuka Bunga, Selebgram yang Pilih Pisah dengan Suami karena Wanita Lain

Profil Riyuka Bunga, Selebgram yang Pilih Pisah dengan Suami karena Wanita Lain

Bogordaily.net , selebgram dan TikToker yang mengumumkan keputusan berpisah dengan sang suami Heri Horeh.

menyampaikan kabar soal rumah tangganya di media sosial. Ia memilih pisah dengan sang suami lantaran dipicu kabar soal kehadiran wanita lain dalam pernikahannya.

“Kita sudah sepakat untuk berpisah dan untuk konten berdua sepertinya sudah tidak bisa produksi lagi. Karena beliau tidak mau bekerja sama secara profesional dengan saya,” ujar Bunga dalam unggahannya di Instagram Story @riyukabunga.

“Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan. Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya. Sekali lagi terima kasih semoga dengan kejadian ini kalian lebih hati-hati dalam memilih pasangan,” sambungnya.

Bunga juga mengatakan kalau rumah tangganya diuji dengan perempuan lain.

“Semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian,” ungkapnya.

Ia juga menyebut kalau sang suami, Heri Horeh merupakan orang baik. Mereka bahkan membangun karier bersama.

“Aku tanpa dia bukan apa-apa. Begitupun sebaliknya. Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang yang lupa kulitnya. Aku bukan orang yang seegois itu. Kami memutuskan dengan sadar dan terbuka. Semoga kalian tidak lahi menilai saya kacang lupa kulitnya. Terima kasih,” tulisnya lagi.

Sementara itu sosok wanita lain dalam pernikahan Bunga diduga merupakan orang dari masa lalu suaminya. Dalam chat yang beredar, Heri tampak berkirim pesan dengan wanita yang kabarnya orang dari masa lalunya.

Melansir berbagai sumber memiliki nama lengkap Bunga Septiani Rohan. Ia lahir di Bogor pada 29 September 1989 silam atau umurnya saat ini 35 tahun.

Bunga dan Heri Horeh dikenal sebagai pasangan suami istri yang sama-sama konten kreator dan kerap membagikan konten-konten menghibur di media sosial.

Bunga mengawali di dunia konten kreator sejak sekitar 2020. Awalnya ia membagikan video lipsinc, tarian hingga tanya jawab.

Belakangan Bunga kerap membagikan konten yang berkaitan dengan realita kehidupan berupa sindiran maupun kritik tetapi diselingi dengan komedi. Sehingga konten-kontennya kerap viral di media sosial hingga banyak yang digemari.

Di media sosial, ia Bunga telah memiliki pengikut di Instagram mencapai 1 juta sedangkan di TikTok berjumlah 3,9 juta.

Demikian yang mengumumkan pisah dengan sang suami, Heri Horeh.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here