Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorProgram UMKM Naik Kelas Diluncurkan di Puncak HJB ke-542 di Stadion Pakansari

Program UMKM Naik Kelas Diluncurkan di Puncak HJB ke-542 di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor melakukan peluncuran program UMKM Naik Kelas dalam puncak peringatan HJB ke-542 di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Sabtu 8 Juni 2024.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, Iman Wahyu Budiana mengatakan, pihaknya senantiasa mengakomodir para pelaku UMKM Kabupaten Bogor untuk bisa naik kelas salah satunya melalui dukungan optimalisasi pembinaan dalam memasarkan produk-produknya.

Menurutnya, melalui peluncuran UMKM Naik Kelas bisa menjadi sarana untuk meningkatkan masyarakat lebih mencintai produk asli atau lokal Kabupaten Bogor.

“Dukungan kita melalui pembinaan seperti pelatihan terkait perizinan, kemasan juga pemasaran. Semoga UMKM Kabupaten Bogor bisa terus berkembang dan bisa mengikuti berbagai event besar tidak hanya hari ini juga di momen lebih luas lainnya,” kata Iman kepada wartawan, Sabtu 8 Juni 2024.

Sementara itu, Salah satu UMKM Naik kelas, Nenny Craft menungkapkan, apresiasi diluncurkannya program UMKM Naik Kelas karena sangat membantu para pelaku UMKM dalam mempromosikan produk juga mengembangkan usahanya.

“Terima kasih Pj. Bupati Bogor, Diskop UMKM dan jajaran atas dukungan yang luar biasa kepada kami. Kegiatan hari ini sangat memuaskan, disini kita utamakan kebersamaan, berbaur dengan semua untuk saling menguatkan satu sama lain,” ungkap Nenny.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here