Friday, 21 June 2024
HomeHotelPromo Menarik dari Key Inn Hotel Bogor: Run Away Holiday

Promo Menarik dari Key Inn Hotel Bogor: Run Away Holiday

Bogordaily.net sedang menawarkan promo spesial bertajuk “Run Away Holiday”.

Dengan harga hanya Rp438 ribu, promo ini diharapkan dapat menarik perhatian warga Bogor dan sekitarnya yang ingin menikmati liburan singkat.

Menurut Operation Manager , Aries Hadiansyah, promo ini diberikan untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau bagi para tamu.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati fasilitas hotel kami dengan harga yang lebih terjangkau, terutama di masa liburan ini,” ujar Aries Hadiansyah, Jum'at 14 Juni 2024.

yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Gang Lebak Pilar No.40B, RT 01/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan para tamu, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Selain kamar yang nyaman, juga menawarkan ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai acara.

Bagi warga Bogor dan sekitarnya yang tertarik untuk menginap atau memesan ruang meeting di , dapat menghubungi nomor 0251-8398389 dan 0852-2525-4411 untuk informasi lebih lanjut dan reservasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan pelayanan terbaik dari dengan promo Run Away Holiday ini. Nikmati liburan yang menyenangkan dan berkesan bersama keluarga atau kolega.

Tentang

Terletak di Jalan Jendral Sudirman “Air Mancur Bogor” di area yang dikelilingi oleh bangunan bersejarah seperti Istana Bogor, Museum PETA, GOR Bogor, serta dekat dengan berbagai sajian kuliner disekitar nya.

menyajikan 32 kamar yang berkonsep “Retro Homey” dengan 3 pilihan tempat tidur mulai dari Twin, queen, dan King bed.

Semua type kamar telah dilengkapi dengan Smart TV dan TV Cable serta didukung oleh High Speed Internet Access,

Ruang meeting dan semi ballroom terletak di lantai paling atas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

KEYINN Hotel Bogor adalah pilihan yang tepat untuk perjalanan bisnis Anda maupun saat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here