Saturday, 22 June 2024
HomeTravellingPromo Spesial Idul Adha di BiglandOtel Sentul Cuma Rp 1.180.000

Promo Spesial Idul Adha di BiglandOtel Sentul Cuma Rp 1.180.000

Bogordaily.net Suites & Convention berikan paket spesial pada tanggal 14 sampai 18 Juni 2024. tersebut berlaku untuk menginap selama 3 hari 2 malam.

BiglandOtel

Dengan harga spesial Rp 1.180.000 pengunjung sudah menikmati berbagai fasilitas seperti superrior room, kids corner, gym, dan juga kolam renang. Kemudian diskon 20 persen untuk spa dan f&b, serta free ice cream.

Tentang Suites & Convention

BilandOtel Sentul, merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan banyak fasilitas yang tersedia, tentunya bisa menjadi pilihan tepat.

Terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini mudah diakses karna deket pintu keluar toll Sentul.

Tentunya disini tersedia kamar yang luas, modern, dan super lengkap, serta terdapat The first rooftop swimming-pool dengan yang viewnya yang menarik.

Ada juga berbagai fasilitas lainya seperti fitness area, playground, dan spa yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi pastinya membuat para pengunjung relax.

Di sini selain terdapat kamar dan fasilitas lain yang lengkap, tersedia juga Big Kaffe yang bisa dikunjungi.

Sekedar informasi, pengunjung bisa datang ke Big Kafe tanpa harus menginap di hotelnya, karena akan selalu ada event menarik setiap Minggunya.

Demikian informasi soal spesial di BiglandOtel. Yuk tunggu apalagi, segera datang ke Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here