Friday, 27 September 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Kenalkan Alma Hybrid, Solusi Atasi Acne Scar, Kulit Kendur...

RA Clinic Bogor Kenalkan Alma Hybrid, Solusi Atasi Acne Scar, Kulit Kendur dan Stretch Mark

Bogordaily.net – RA Clinic Bogor, yang berlokasi di Jalan Pajajaran Raya Ruko, Jalan Pulo Armin No.20, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, memperkenalkan Alma Hybrid, sebuah teknologi laser canggih yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Alma Hybrid ini menawarkan spesifikasi terbaru dan merupakan solusi mutakhir dalam perawatan kulit.

Pemilik RA Clinic Bogor, dr. Asih Budi Utami, M.Kes., AAAM menjelaskan bahwa Alma Hybrid adalah terobosan signifikan dalam estetika.

“Alat ini dirancang untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang kompleks, seperti acne scar yang parah, kulit kendur (shagging), keriput dalam, hiperpigmentasi atau melasma, serta stretch mark,” ujar dr. Asih dalam unggahan Instagram resmi @ra_clinic_bogor, Selasa 18 Juni 2024.

Manfaat Alma Hybrid

dr. Asih Budi Utami, M.Kes., AAAM menjelaskan manfaat Alma Hybrid dapat mengatasi Acne Scar.

“Alma Hybrid mampu merawat bekas jerawat yang sudah parah, menghaluskan permukaan kulit, dan merangsang regenerasi kulit baru,” jelasnya.

Mengencangkan kulit kendur. Teknologi ini sangat efektif untuk mengatasi kulit yang kendur di area wajah dan leher, memberikan tampilan kulit yang lebih kencang dan muda.

Kemudian mengurangi keriput dalam. Alma Hybrid mampu merawat keriput-keriput dalam dengan hasil yang signifikan, mengembalikan elastisitas dan kecerahan kulit.

Mengatasi Hiper pigmentasi dan Melasma. Alat ini juga dapat mengurangi hiperpigmentasi dan melasma, memberikan warna kulit yang lebih merata dan cerah.

Menghilangkan Stretch mark yang sering muncul akibat perubahan berat badan atau kehamilan dapat diatasi dengan efektif oleh Alma Hybrid.

“Teknologi ini adalah jawaban bagi banyak orang yang mencari solusi efektif dan aman untuk masalah kulit mereka. Kami di RA Clinic Bogor sangat bangga bisa menjadi klinik pertama di Indonesia yang menghadirkan Alma Hybrid,” tambah dr. Asih.

Dengan hadirnya Alma Hybrid di RA Clinic Bogor, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat dari teknologi laser terbaru ini.

RA Clinic Bogor berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam bidang dermatologi dan estetika, guna memberikan layanan terbaik bagi pasiennya.

Tentang RA Clinic Bogor

RA Clinic Bogor merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di RA Clinic Bogor merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

RA Clinic Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 RA Clinic Bogor sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here