Saturday, 13 July 2024
HomeHotelRayakan Idul Adha 1445 H, Sahira Hotels Group Berkurban dan Berbagi

Rayakan Idul Adha 1445 H, Sahira Hotels Group Berkurban dan Berbagi

Bogordaily.net Sahira Hotels Group merayakan Idul Adha 1445 H dengan melaksanakan kegiatan kurban Senin, 17 Juni 2024.

Kegiatan digelar segera setelah ibadah salat Idul Adha di Mesjid Ass Syafiri yang berada di kompleks The , Bogor.

Dalam semangat berbagi, Sahira Hotels Group menyembelih satu hewan kurban sapi yang dilakukan oleh karyawan beserta DKM Mesjid Ass Syafiri.

Hasil penyembelihan hewan kurban kemudian didistribusikan kepada total 294 orang yang terdiri dari karyawan ketiga unit hotel Sahira dan warga sekitar.

“Kurban ini telah kami lakukan setiap tahun saat Idul Adha untuk kembali mengingatkan kami tentang dalamnya nilai berbagi, kepercayaan dan keikhlasan pada Yang Illahi. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkah kepada sesama sekaligus menumbuhkan rasa syukur,” ujar Direktur Operasional, Sahira Hotels Group Adly S Bawazier.

Selain karyawan dan warga sekitar, Sahira Hotels Group juga turut menyumbangkan satu sapi kurban kepada yayasan Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Irsyad, Bogor.

Kegiatan kurban ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Sahira Hotels Group yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada lingkungan sekitar. Khususnya bagi para karyawan yang telah berkontribusi besar dalam kemajuan perusahaan.

Tentang Sahira Hotels Group

Sahira Hotels Group merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal.

Memiliki 3 unit yang tersebar di area strategis kota Bogor, semua unit hotel Sahira telah diakui sebagai Hotel Favorit Wisatawan tahun 2024 dari platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang empat hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan dalam berliburan, mengadakan acara MICE, agenda bisnis, ataupun menggelar perayaan spesial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here