Saturday, 28 September 2024
HomeHotelRayakan Liburan Sekolah dengan Staycation Seru di Luminor Hotel Bogor Padjadjaran!

Rayakan Liburan Sekolah dengan Staycation Seru di Luminor Hotel Bogor Padjadjaran!

Bogordaily.net – Liburan sekolah sudah tiba! Yuk segera ajak keluarga kamu untuk seru-seruan di Luminor Hotel Bogor Padjadjaran dengan promo kamar Schooliday.

Selain mendapatkan fasilitas akomodasi kamar, sarapan, dan akses ke infinity rooftop pool, buah hati anda juga akan dimanjakan dengan mainan gratis, kids meal dan juga voucher harga spesial di The Jungle Waterpark Bogor dan Mr.Pax Barber & Reflexology di Botani Square.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 23 Juni hingga 7 Juli 2024 dengan harga yang spesial Rp 875.000 nett/kamar/malam.

Agung Susanto, General Manager Luminor Hotel, mengatakan “Di masa liburan sekolah ini, Kami berharap Luminor Hotel Bogor menjadi destinasi utama untuk tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain lokasi yang strategis, kami juga memiliki fasilitas infinity rooftop pool satu-satunya di Kota Bogor yang menyuguhkan pemandangan yang indah 360 derajat dari ketinggian. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik demi kenyamanan para tamu kami.’’

Sebagai hotel bintang 4 yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group, Luminor Hotel Bogor menyediakan 153 kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dengan konsep Mezzanine, dan President Suite. Fasilitas lainnya meliputi 7 Meeting Room, 1 Grand Ballroom dengan kapasitas 500 orang, Sky Terrace, serta Saung Redjo Restaurant.

Luminor Hotel juga unggul sebagai satu-satunya hotel di Kota Bogor yang memiliki Infinity Pool di rooftop dengan latar belakang indahnya Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango.

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Luminor di nomor telepon (0251) 8203888 atau melalui whatsapp di 0851-9555-1111.

Untuk anda yang ingin mendapatkan penawaran spesial lainnya, anda juga bisa memesan kamar anda pada Website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here