Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorRS Azra Bogor Sediakan Layanan Medical Check Up bagi Calon Jamaah Haji

RS Azra Bogor Sediakan Layanan Medical Check Up bagi Calon Jamaah Haji

Bogordaily.net   Rumah Sakit (RS) Azra Bogor menyediakan layanan (MCU) dengan harga terjangkau bagi mereka yang hendak menuju tanah suci.

Layanan ini diberikan untuk mendeteksi dini penyakit dan kondisi kesehatan yang berisiko mengganggu perjalanan ibadah haji. Sehingga para calon jamaah dapat mempersiapkan diri dengan baik dan menjalani ibadah dengan tenang.

Dengan biaya sebesar Rp925.000, calon jamaah haji akan mendapatkan paket MCU yang komprehensif.

Paket ini mencakup pemeriksaan oleh dokter umum serta layanan laboratorium seperti cek golongan darah, urine lengkap, gula darah puasa.

Kemudian gula darah 2 Jam PP, SGOT, SGPT, ureum, kreatinin, asam urat, kolesterol total, trigliserida, HDL, LDL, radiologi thorax, EKG dan vaksin meningitis.

Medical check-up ini sangat penting untuk memastikan bahwa calon jamaah dalam kondisi kesehatan yang baik sebelum berangkat ke tanah suci.

Dengan mengetahui kondisi kesehatan mereka, calon jamaah dapat mempersiapkan diri lebih baik dan menjalani ibadah dengan lebih tenang.

Manfaat

Layanan MCU ini tidak hanya berfungsi untuk mendeteksi penyakit, tetapi juga untuk memberikan penanganan dini terhadap kondisi kesehatan yang bisa menjadi masalah saat melaksanakan ibadah haji.

Proses pemeriksaan yang menyeluruh memungkinkan identifikasi risiko kesehatan seperti diabetes, hipertensi, dan masalah jantung, yang bisa berdampak serius jika tidak ditangani dengan baik.

Dengan melakukan MCU, calon jamaah dapat memperoleh saran medis tentang cara mengelola kondisi kesehatan mereka selama perjalanan.

Informasi dan Pendaftaran

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan medical check-up di Bogor, calon jamaah haji dapat menghubungi nomor telepon 0251-8318456 atau 0251-8370349.

Informasi juga tersedia di situs web resmi RS Azra Bogor di [www.rsazra.co.id](http://www.rsazra.co.id).

Dengan adanya layanan MCU dari Bogor, diharapkan calon jamaah haji bisa menjalani ibadah dengan kondisi tubuh yang prima, serta mengurangi risiko masalah kesehatan selama berada di tanah suci. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here