Tuesday, 18 June 2024
HomeKabupaten BogorRSUD Cibinong Jadikan Momen HJB ke-542 Untuk Tingkatkan Pelayanan

RSUD Cibinong Jadikan Momen HJB ke-542 Untuk Tingkatkan Pelayanan

Bogordaily.net – Jajaran direksi dan seluruh pegawai Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Cibinong mengucapkan Hari Jadi Bogor () ke-542 yang jatuh pada 3 Juni 2024.

Direktur , dr Yukie Meistisia mengungkapkan bahwa, pada momen peringatan Hari Jadi Bogor () ke-542 menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya di bidang kesehatan.

“Selamat Hari Jadi Bogor ke-542, melalui momentum ini mari kita tingkatkan kinerja dan juga kepedulian terhadap masyarakat,” ujar dr Yukie Meistisia.

“Semoga kedepanya segala pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan berjalan lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengajak seluruh komponen yang ada di Kabupaten Bogor, dengan semangat babarengan, akur dan makmur, mari melangkah bersama ke depan menuju harapan yang dicita-citakan yakni Kabupaten Bogor yang maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan.

Ia mengatakan, Kabupaten Bogor dengan julukan “Kuta Udaya Wangsa”, sebagai pusat kebangkitan perjuangan untuk meraih kemajuan dan kemakmuran, dan semboyan “Tegar Beriman”, merupakan panggilan untuk kita semua khususnya warga Kabupaten Bogor, agar senantiasa menjunjung tinggi keyakinan moral spiritual serta tetap tegar dan teguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Dengan semangat babarengan, akur dan makmur, mari melangkah bersama ke depan menuju harapan yang dicita-citakan yakni Kabupaten Bogor yang maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan,” kata Asmawa Tosepu.

Ia mengungkapkan, peringatan Hari Jadi Bogor merupakan momentum yang istimewa untuk mengenang kembali lahirnya Kabupaten Bogor, merayakan tradisi, seni budaya dan kearifan lokal sekaligus meneguhkan kembali komitmen kita bersama untuk semakin berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang kita cintai.

“Memperingati Hari Jadi Bogor juga merupakan salah satu cara kita untuk mensyukuri nikmat kesempatan, yang masih diberikan kepada kita untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah kita tercinta, Bumi Tegar Beriman,” ungkapnya.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here