Monday, 7 October 2024
HomeHiburanRuben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana 9 Juli 2024

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana 9 Juli 2024

Bogordaily.net– Ruben Onsu resmi menggugat cerai sang istri Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar soal keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sempat ramai beberapa waktu lalu.

Kini presenter berusia 40 tahun itu dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sarwendah.

Informasi terkait gugatan cerai Ruben tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyebut gugatan telah terdaftar.

“Gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono,” kata T. Marbun sebagaimana dilansir dari Suara.com, Rabu, 12 Juni 2024.

Gugatan cerai Ruben Onsu terdaftar sejak 11 Juni 2024. Berkas didaftarkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah Tan yakni 9 Juli 2024.

Terkait penyebab gugatan cerai Ruben, hingga kini belum diketahui secara jelas apa alasan yang membuatnya menggugat cerai sang istri.

Sementara itu Sarwendah Tan menikah dengan Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013. Sebelum menikah keduanya tunangan pada 11 Agustus 2012.

Pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut sudah menikah selama 11 tahun lebih atau memasuki 12 tahun pernikahan pada 2024 ini.

Selain memiliki dua anak kandung yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, pasangan ini juga memiliki anak angkat laki-laki bernama Betrand Peto Putra Onsu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here