Tuesday, 18 June 2024
HomeKabupaten BogorRudy Susmanto Apresiasi Pihak yang Berkontribusi Bangun Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto Apresiasi Pihak yang Berkontribusi Bangun Kabupaten Bogor

Bogordaily.net Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan saat penyerahan Tegar Beriman Award kepada sejumlah individu pada puncak perayaan Hari Jadi Bogor ke-542 di Kawasan Stadion Pakansari, Cibinong.

“Saya, , secara pribadi dan juga sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Bogor, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang tulus membangun Kabupaten Bogor,” kata .

Menurutnya, Hari Jadi Bogor ke-542 harus menjadi momentum untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik, lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur.

Modal utama yang dibutuhkan adalah rasa cinta dan sayang kepada daerah berjuluk Tegar Beriman, bukan sekadar sentimen kedaerahan.

“Karena itu, kegiatan Paripurna HJB di DPRD yang hadir tidak hanya berbusana adat Sunda, tapi juga dari pakaian adat dari Sabang sampai Merauke,” jelasnya.

Ia menambahkan, HJB ke-542 juga menjadi momentum untuk menoleh nilai dan prinsip pembangunan yang digagas dan diperjuangkan para pendahulu.

Sementara itu, kata Rudy Kabupaten Bogor, memiliki prinsip semboyan, dan lambang yang mempersatukan seluruh partisipan pembangunan dalam langkah yang selaras. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here