Saturday, 15 June 2024
HomeKota BogorSediakan Beasiswa Gratis, UIKA Bogor Buka 200 Kuota Calon Mahasiswa dari Sabang...

Sediakan Beasiswa Gratis, UIKA Bogor Buka 200 Kuota Calon Mahasiswa dari Sabang Sampai Merauke

Bogordaily.net Universitas Ibn Khaldun () Bogor kembali membuka program beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Batch 3 yang telah dibuka penerimaannya mulai tanggal 1 Juni sampai 30 Juni 2024.

Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik, Prof. Dr. Hj. Maemunah Sa'diyah, M.Ag menjelaskan penerimaan beasiswa KIP Batch 3 ini kali ini, Bogor membuka kuota untuk 200 calon mahasiswa dari Sabang sampai Merauke.

“KIP batch 3 baru ada tahun 2024, ini berbeda dengan tahun lalu, yang tadinya 2 gelombang saat ini kita dapat tambahan KIP menjadi 3 gelombang,” kata Prof. May, Senin 10 Juni 2024.

Ia mengatakan, beasiswa KIP batch 3 ini merupakan kesempatan bagi para pelajar yang berkeinginan kuat untuk kuliah namun terkendala dana karena kondisi keuangan keluarga yang tidak memungkinkan.

“Beasiswa KIP batch 3 ini adalah kesempatan. Maka gunakan kesempatan ini dan tekadkan untuk mendapatkan pendanaan kuliah sebaik-baiknya. Sehingga nantinya bisa menjadi lulusan yang berkualitas dan berpeluang menaikan harkat, martabat keluarga melalui pekerjaan yang akan didapatkan dengan baik,” jelasnya.

Sebagai informasi, beasiswa KIP batch 3 ini meliputi biaya pendidikan (SPP/SKS/US), biaya fasilitas dan uang gedung, bantuan biaya hidup, serta pelatihan pengembangan diri.

Bagi calon mahasiswa yang berminat untuk mengikuti program beasiswa KIP batch 3 ini bisa menghubungi kami di nomor +62 811-1174-045 atau bisa langsung melakukan pendaftaran pada alamat web https://uika-bogor.ac.id. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here