Sunday, 7 July 2024
HomePolitikSentil Dedie-Rusli, Airlangga Hartato Dukung di Pilwalkot Bogor? 

Sentil Dedie-Rusli, Airlangga Hartato Dukung di Pilwalkot Bogor? 

Bogordaily.net – Ketua Umum Partai , Airlangga Hartato memberikan kode restu koalisi antara Dedie A Rachim dengan kadernya, M .

Hal itu ia sampaikan saat Dedie A Rachim disebut oleh Airlangga saat sambutan di Harlah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke-46 di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu 1 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Airlangga menyebut Dedie A Rachim sebagai Calon Wali Kota Bogor. Selain itu, Airlangga juga menyebut batik yang dikenakan Dedie sudah sama dengan warna partainya.

“Kemudian, Calon Wali Kota Bogor, pak Dedie A Rachim. Batiknya sudah kuning,” kelakar Airlangga Hartato.

Menanggapi ucapan Airlangga, Dedie A Rachim berharap bisa bergabung dalam koalisi Bogor Maju seperti saat ia berkoalisi di Pilkada 2019 lalu.

“Saya ucapkan terimakasih kalau menang ternyata bergabung ke dalam koalisi Bogor Maju, saya sih berharap. Karena sebelumnya di 2019-2024 koalisi ini, antara lain dari partai , artinya kalau nanti dilanjutkan insyaallah siap untuk berkolaborsi dan bersinergi untuk kelangsungan pemerintah di Kota Bogor,” papar dia.

Seperti diketahui, DPP memberikan rekomendasi kepada Ketua DPD Kota Bogor untuk maju di Pilkada.

Dedie menyebut, berpasangan dengan pun merupakan suatu hal yang mungkin di Pilkada nanti.

“Tentu saja (mungkin berpasangan), tapi intinya kan kita serahkan dulu, yang penting koalisinya terbentuk,” tutup dia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here