Tuesday, 2 July 2024
HomePolitikSiap kawal Program Prabowo di Kota Bogor, Calon Walikota Aji Jaya Bintara:...

Siap kawal Program Prabowo di Kota Bogor, Calon Walikota Aji Jaya Bintara: Saya berkomitmen 100%.

Bogordaily.net – Calon kuat Wali Kota Bogor, Aji Jaya Bintara, atau karib disapa , menekankan pentingnya sinergisitas antara Pusat dan Daerah, serta membangun fondasi generasi emas sebagai acuan utama menuju Indonesia Emas 2045.

Ditemui dalam salah satu sesi acara blusukan di pusat UMKM Kota Bogor, , yang seringkali disebut sebagai anak ideologis Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, mengatakan dirinya memiliki komitmen dan tanggung jawab penuh melaksanakan program pemerintah pusat di Kota Bogor, sebagai bagian sinergi dan kolaborasi pembangunan kota dan manusia.

“Pertama, komitmen saya jika dipercaya rakyat Kota Bogor adalah soal Program Makan Bergizi Gratis, kita harus support, baik dari segi pelaksanaan maupun beberapa tambahan dan/atau ekspansi jangkauan dengan menggunakan APBD Kota Bogor. Itu Prioritas, karena program ini Investasi Generasi masa depan. Kedua, program 5 kartu sakti, di Jakarta era-Pak Jokowi sukses sampai sekarang, di Kota Bogor kita akan eksekusi menuju Generasi Bogor Emas 2030. Ketiga, soal pengembangan Ekonomi Kerakyatan, saya sudah pilot project Modal E-warung dan Modal Milenial sebagai kawah candradimuka kemandirian dan kedaulatan ekonomi kota.” papar Aji Jaya Bintara, alias , Minggu 9 Juni 2024.

Dalam keterangannya kepada awak media, pria yang memiliki segudang pengalaman internasional dan menjabat sebagai Ketua Umum di 4 (empat) organisasi penggerak dan pendukung Prabowo Subianto ketika Pilpres lalu ini, mengatakan penting bagi Kota Bogor memiliki figur yang muda, energik, visioner, dan lebih fresh, karena anak muda adalah soal masa depan.

“Seperti pesan Pak Luhut kepada Pak Prabowo, libatkan banyak anak-anak muda berbakat, potensial, dan berani. Oleh karena itu, momen Pilkada Kota Bogor 2024, adalah momentum bagi saya, sebagai anak muda yang memiliki pengalaman cukup, untuk ikut kontestasi. Tapi fokus saat ini adalah turun ke bawah, sosialisasikan program yang menyentuh langsung masyarakat.”

Ketika ditanya apakah dirinya sudah mendapatkan restu dan lampu hijau dari Presiden terpilih, Prabowo Subianto, Pria asal Kota Bogor ini menjawab singkat dan diplomatis.

“Siapapun anak muda yang berani berjuang di politik, ditambah dengan persepsi ideologi dan landasan program yang kongruen, maka keputusan final tinggal soal waktu. Saya fokus kerja elektoral ke masyarakat saja.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here