Monday, 1 July 2024
HomeHiburanSinopsis dan Daftar Pemain Serial Sehati Semati Tayang di MAXstream

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Sehati Semati Tayang di MAXstream

Bogordaily.net Sinopsis dan daftar pemain serial yang tayang sejak 28 Juni 2024.

MAXstream Studios berkolaborasi dengan Sinemaku Pictures merilis serial orisinal terbaru dengan genre thriller drama berjudul ‘'.

Serial ‘' dibintangi oleh para aktor muda berbakat seperti Yasamin Jasem yang memerankan Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel.

Serial ini juga menampilkan penampilan dari aktor dan aktris berpengalaman seperti Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale.

Disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia, Yusuf Jacka Ardana, serial ini diharapkan mampu memberikan nuansa baru dalam dunia drama thriller di Indonesia.

Sementara itu, untuk memastikan kualitas tinggi dari setiap aspek produksinya, serial ‘' di produseri oleh Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab.

Produser Eksekutif ‘' Prilly Latuconsina mengatakan Serial ‘' akan memberikan penonton tayangan yang penuh ketegangan dengan teka-teki misteri dari sebuah gameboard kuno yang misterius. Di game ini, akan ada beberapa peraturan yang akan berpengaruh ke pemainnya.

“Dengan alur cerita yang menarik ini akan membuat penonton mengikuti petualangan lima sahabat yang terjebak teror sampai mengetahui akhirnya,” kata Prilly Latuconsina saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Rabu 26 Juni 2024.

Sinopsis menghadirkan kisah tentang lima sahabat yang terjebak dalam sebuah permainan papan (gameboard) kuno yang misterius bernama SURRA, di mana kelimanya mendapat teror yang mengancam nyawa dan terjebak dalam dunia parallel.  (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here