Friday, 19 July 2024
HomeHiburanSinopsis Film The Watchers: Petualangan Mencekam Mina di Hutan Misterius

Sinopsis Film The Watchers: Petualangan Mencekam Mina di Hutan Misterius

Bogordaily.net –  mengisahkan perjalanan menegangkan seorang perempuan bernama Mina, seniman muda berusia 28 tahun dari Kota Galway. Mina sering melakukan observasi untuk karya-karyanya, namun kali ini ia menghadapi tantangan yang tak pernah diduganya.

Suatu hari, Mina tiba-tiba terdampar di sebuah hutan belantara di kawasan barat Irlandia. Hutan tersebut tidak tercatat dalam peta mana pun, dan setiap kendaraan yang memasuki area ini akan langsung mogok.

Di tengah situasi yang semakin mencekam, Mina bertemu dengan tiga orang asing yang mengalami nasib serupa. Sayangnya, mereka tidak bisa memberikan bantuan yang berarti.

Kondisi yang tidak berubah memaksa Mina masuk lebih dalam ke hutan. Di sana, ia mulai mengalami kejadian-kejadian di luar nalar, seperti merasa diawasi oleh makhluk-makhluk di balik pepohonan dan mendengar suara teriakan keras yang menyeramkan.

Puncak ketegangan terjadi ketika Mina menemukan sebuah bunker misterius dengan dinding kaca dan lampu listrik yang aktif saat malam.

Saat meneliti setiap ruangan di bunker, banyak hewan aneh tiba-tiba muncul mengamati manusia yang tertawan di dalamnya.

Apa yang sebenarnya terjadi dalam film ? Apakah Mina mampu mengungkap setiap misteri dan kembali ke tempat asalnya dengan selamat?

adalah adaptasi dari novel horor populer karya A.M. Shine yang terbit pada tahun 2021.

Novel ini memadukan cerita rakyat kuno Irlandia dengan kisah bertahan hidup di era modern, menciptakan alur yang mencekam dan atmosferik. Tak heran jika banyak pembaca yang terkesan dan rela membacanya berulang kali.

Film ini digagas oleh duo ayah dan anak, M. Night Shyamalan dan Ishana Night Shyamalan. M. Night Shyamalan, seorang produser terkenal, menggandeng putrinya Ishana untuk menyutradarai proyek ini.

Ishana Shyamalan telah terjun ke industri perfilman sejak usia 19 tahun dan pernah membantu ayahnya dalam beberapa produksi film seperti Split dan Knock at the Cabin. menandai debut film panjang Ishana pada tahun 2024.

Untuk menghadirkan tayangan terbaik, tim produksi memilih para pemeran dengan cermat.

Dakota Fanning menjadi aktris pertama yang terkonfirmasi akan membintangi film ini sebagai karakter Mina sejak April 2023. Selain itu, Georgina Alice Campbell juga bergabung dalam proyek ini, meskipun perannya belum diumumkan secara resmi.

Nama-nama lain yang turut meramaikan film ini antara lain Oliver Finnegan dan Olwen Fouéré, meskipun karakter mereka juga belum terkonfirmasi. telah tayang secara global sejak tanggal 5 Juni 2024 di bioskop.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here