Tuesday, 18 June 2024
HomeBeritaSpruten dan Pengobatannya di Clayderm Aesthetic Clinic

Spruten dan Pengobatannya di Clayderm Aesthetic Clinic

Bogordaily.net Spruten, kondisi kulit yang cukup umum dialami banyak orang, dapat ditangani secara efektif di .

Menurut Owner , dr. Cindy Lestari, Dipl. AAAM, spruten terdiri dari dua jenis utama: spruten berupa flek hitam dan spruten sel kulit.

Spruten Flek Hitam dan Spruten Sel Kulit

Spruten flek hitam biasanya muncul akibat paparan sinar matahari berlebih, penuaan, atau faktor genetik.

Kondisi ini bisa menyebabkan munculnya noda gelap pada kulit yang mengganggu penampilan.

Sedangkan, spruten sel kulit merupakan kondisi di mana terdapat penumpukan sel kulit mati yang tidak bisa diekstraksi secara manual.

“Kalau facial biasa tidak akan bisa menangani spruten sel kulit. Dibutuhkan mesin khusus untuk perawatan spruten tersebut,” jelas dr. Cindy Lestari, Sabtu 15 Juni 2024.

Proses Pengobatan di

Sebelum melakukan pengobatan, pasien harus menjalani konsultasi terlebih dahulu di . Hal ini penting untuk memastikan diagnosis yang tepat dan menentukan metode perawatan yang sesuai.

“Pasien juga harus di-screening terlebih dahulu sebelum melakukan treatment atau menggunakan serum untuk kulit,” tambah dr. Cindy.

Obat untuk mengatasi spruten tidak diperjualbelikan secara umum dan hanya tersedia di .

Hal ini memastikan bahwa pasien mendapatkan perawatan yang tepat dan berkualitas tinggi sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

berkomitmen untuk memberikan perawatan kulit terbaik dengan menggunakan teknologi terkini dan obat-obatan yang hanya tersedia di klinik mereka.

Screening dan konsultasi mendalam menjadi bagian penting dari prosedur mereka untuk memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan yang aman dan efektif.

Dengan demikian, bagi Anda yang mengalami masalah spruten, baik itu berupa flek hitam atau sel kulit mati, berkonsultasi di bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bebas masalah.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here